Games

Juara WISC 2021, Belletron Era Libas Habis GPX Ladies

Gameplay ciamik ditunjukan Belletron Era saat melibas GPX Ladies.

Amelia Prisilia

Belletron Era.(instagram/bigetronesports)
Belletron Era.(instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Belletron Era berhasil menunjukan dominasinya hingga kemudian berhasil keluar sebagai juara Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021. Penampilan ciamik tim ini tidak mampu dihentikan oleh GPX Ladies yang berlaga di babak final.

Ini bukan gelar pertama yang berhasil diraih oleh Belletron Era. Sebelumnya, tim bentukan Bigetron Esports ini telah meraih deretan prestasi gemilang di dunia Mobile Legends khususnya pro scene ladies.

Walaupun begitu, Belletron Era harus mengakui keganasan GPX Ladies yang berkali-kali menjadi batu sandungan untuk Vivian dan kawan-kawan. Dua tim ini kemudian berjumpa dalam babak final WISC 2021.

Gameplay ciamik ditunjukan Belletron Era saat melibas GPX Ladies. Aksi tank jungler yang dibawa tim ini berhasil membuat Funi dan kawan-kawan kewalahan dan harus mengakui kekalahannya.

Sulit menumbangkan Belletron Era yang tampil dengan strategi mematikan, GPX Ladies rupanya hanya mampu mencuri dua poin untuk timnya pada game kedua dan keempat gelaran WISC 2021 ini.

Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)
Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)

Walaupun harus kalah atas Belletron Era dalam partai final, GPX Ladies harus berbangga karena menjadi satu-satunya tim yang mampu merebut poin di babak reguler season dari dominasi Valanyr dan kawan-kawan yang bermain super apik.

Sebagai informasi, dalam pro scene Mobile Legends ladies, Belletron Era adalah tim yang tidak bisa diremehkan. Vivian dan kawan-kawan ini terbukti telah meraih delapan piala dari berbagai turnamen yang diikuti.

Di sisi lain, dalam laga final WISC 2021, GPX Ladies tampil tanpa Earl yang diketahui sedang berada di Bali untuk menghadiri pernikahan Emperor atau Jonathan Liandi.

Berita Terkait