Games

Pakai Popol dan Kupa, ONIC CW Jadi MVP Grand Final MPL Season 8

Beberapa kali, performa CW menjadi kunci kemenangan untuk ONIC.

Amelia Prisilia

ONIC CW jadi MVP Grand Final MPL Season 8. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC CW jadi MVP Grand Final MPL Season 8. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends, MPL Season 8 resmi rampung pada Minggu (24/10/2021) lalu. Mengalahkan RRQ Hoshi, ONIC berhasil keluar sebagai juara MPL Season 8. Pakai hero Popol dan Kupa, CW berhasil keluar sebagai MVP Grand Final MPL Season 8.

Selama babak grand final, CW memang begitu mempesona dengan deretan hero andalannya seperti Aldous, Popol dan Kupa hingga Paquito dan Pharsa. Beberapa kali, performa CW menjadi kunci kemenangan untuk ONIC.

Bersama ONIC, player bernama asli Calvin Winata ini berhasil menyabet titel juara MPL Season 8 sekaligus dianugerahi titel MVP Grand Final MPL Season 8 usai menumbangkan RRQ Hoshi dengan poin 4-3.

Pada game pertama, penampilan CW bersama Aldous menjadi salah satu momok untuk RRQ Hoshi yang sulit mendobrak pertahanan ONIC. Tidak dipungkiri, berkat hero ini, ONIC berhasil mengklaim kemenangan di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, permainan CW dengan Aldous kembali merepotkan RRQ Hoshi. Permainan tajam dan mematikan membuat ONIC kembali mengantongi poin di game kedua.

Di game terakhir, CW bersama Popol dan Kupa menjadi salah satu kunci kemenangan ONIC. Berhasil mendobrak turret lawan dengan mudah dan cepat, one straight push yang diandalkan ONIC berhasil menembus pertahanan RRQ Hoshi.

Dengan permainan apik selama, MPL Season 8 ini, CW berhasil mendapat KDA 3,7 dengan average damage per second mencapai 669,47 serta gold mencapai 2181,64.

Merampungkan match selama MPL Season 8 ini, CW lalu dianugerahi gelar MVP Grand Final MPL Season 8 sekaligus berhasil membawa ONIC pada kemenangan di MPL Season 8 ini.

Berita Terkait