Games

Heboh Video Lele PUBG 13 Detik, Geek Fam Indonesia Berikan Klarifikasi Ini

Geek Fam Indonesia memastikan kalau Lele PUBG bukan talent mereka.

Agung Pratnyawan

Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Sempat beredar video mesum yang disebu-sebut sebagai Lele PUBG dengan durasi 13 detik. Video ini sontak menggemparkan para gamer bahkan sampai viral di media sosial. Menduga kalau wanita dalam video tersebut adalah pemain dari game battle royale yang disebutkan.

Gegara video mesum tersebut membawa-bawa nama Lele PUBG, mendadak netizen menduga wanita tersebut adalah salah satu talent tim Esports Ternama. Tidak lain mengarah pada Lele salah satu talent Esports dari Geek Fam Indonesia.

Namun tuduhan ini tidaklah benar, seperti dari klarifikasi tim Esports Geek Fam Indonesia yang membantah kalau wanita dalam video viral di media sosial tersebut bukanlah Lele salah satu talent mereka.

Melalui akun Instagram resminya, Geek Fam Indonesia memberikan pernyataan kalau Michelle Wongso yang kerap dipanggil Lele atau Michele bukanlah wanita dalam video mesum berdurasi 13 detik tersebut.

"Lele 'Michelle Wongso' dan Geek Fam Indonesia sama sekali tidak terlibat dalam skandal ini dan tidak bertanggung jawab apapun terhadap kasus tersebut," tulis akun Instagram @geekfamid (21/10/2021).

Tim Esports ternama asal Indonesia ini juga menghimbau agar lebih bijak dalam menanggapi kasus tersebut. Juga tidak ikut dalam menyebarkan konten yang tidak baik, dan menyerahkan proses kepada pihak berwenang.

Geek Fam Indonesia juga meminta dukungan kepada Lele 'Michelle' yang sempat tertuduh. Dan dipastikan talent yang kerap live streaming melalui Nimo TV ini bukan wanita dalam video viral di media sosial tersebut.

Klarifikasi Geek Fam Indonesia terkait video Lele PUBG 13 detik bukan talent mereka. (Instagram)
Klarifikasi Geek Fam Indonesia terkait video Lele PUBG 13 detik bukan talent mereka. (Instagram)

"Semoga ini menjadi pemebelajaran untuk kita semua untuk lebih bijak lagi terhadap penggunaan teknologi dan media sosial ke depannya." tulis Geek Fam Indonesia.

Sebagai diketahui, sampai saat ini Michelle Wongso masih aktif sebagai talent di Geek Fam Indonesia dan tetap melakukan live streaming.

Di lain sisi, tidak diketahui siapa wanita dalam video mesum berduari 13 detik yang beredar di media sosial.

Belum diketahui apakah video itu tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja disebar. Kendati demikian, video aslinya yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus pemilik.

Namun, beberapa netizen mengatakan video itu dibuat langsung oleh sang perempuan untuk pacarnya. Sayang, rekaman dirinya berbuat tidak senooh itu justru menjadi skandal yang menggegerkan.

Terlepas dari itu, nasi sudah menjadi bubur. Video tersebut terlanjur tersebar luas secara tidak terkendali di berbagai media sosial.

Penggemar game PUBG sendiri dipercaya mengetahui siapa lele PUBG tersebut. Walau begitu, netizen dianjurkan untuk tidak menyebarluaskan video tersebut karena bisa terjerat UU ITE.

Berita Terkait