Games

Main Mobile Legends, Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah Dibentak Pascol

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah nampak memainkan game Mobile Legends bersama Pascol dan Luan Luan.

Amelia Prisilia

Atta Halilintar kolaborasi bareng Pascol. (youtube/AH)
Atta Halilintar kolaborasi bareng Pascol. (youtube/AH)

Hitekno.com - Dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube-nya, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah nampak memainkan game Mobile Legends bersama Pascol dan Luan Luan.

Dikenal sebagai player Mobile Legends yang kerap memiliki emosi berlebihan saat bermain game, kehadiran Pascol saat bermain Mobile Legends dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah jelas saja menimbulkan reaksi beragam dari penggemar.

Di awal video, Pascol yang ingin menggunakan hero Miya dibuat kesal saat Atta Halilintar dengan sengaja menggunakan hero tersebut. Rela mengalah untuk Pascol, Atta Halilintar lalu bertukar perangkat dan menggunakan hero Pharsa.

Di sisi lain, sang istri yang juga bermain Mobile Legends, Aurel Hermansyah memilih menggunakan Change. Sedangkan Luan Luan menggunakan Tigreal sebagai tank.

Dengan Change, Aurel Hermansyah mengaku jika dirinya adalah player offlane yang handal. Beberapa match Change pernah ia selesaikan dengan raihan kemenangan yang cukup fantastis.

Sedangkan Atta Halilintar dikenal sebagai player Pharsa yang handal. Dalam beberapa match, YouTuber nomor satu di Indonesia ini cukup mematikan dengan hero pilihannya tersebut.

Kesalahan komunikasi membuat Luan Luan dan Pascol kerap berbeda pendapat hingga berantem. Alhasil, Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah hanya tertawa melihat aksi kedua player Mobile Legends yang sedang viral ini.

Mencuri perhatian, video kolaborasi Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah bersama Pascol dan Luan Luan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait