Internet

Tergiur Promo Hotel Murah di Aplikasi, Kamar yang Didapat Malah Begini

Desain kamar hotel ini jelas saja menimbulkan tanya serta was-was pada tamu yang menginap di lokasi tersebut.

Amelia Prisilia

Netizen tergiur promo hotel murah. (instagram/lucu.lun)
Netizen tergiur promo hotel murah. (instagram/lucu.lun)

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini membagikan kisah uniknya saat tergiur promo hotel murah di aplikasi akomodasi dan wisata. Jauh dari ekspektasi, netizen ini justru mendapat kamar hotel dengan tampilan tidak biasa.

Unggahan video netizen yang tergiur promo hotel murah ini diunggah oleh akun @lucu.lun dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/10/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen berkisah mengenai dirinya yang memesan kamar melalui aplikasi akomodasi dan wisata di HP. Menemukan tawaran harga promo hotel murah, netizen ini lalu memesannya.

Usai memutuskan menginap di hotel tersebut, netizen ini terkejut setelah melihat desain kamar hotel yang jauh dari ekspektasi. Bukan pemandangan yang menarik, saat gorden dibuka, netizen ini justru mendapat pemandangan koridor hotel.

''Akibat check in malam dan pakai promo, pas pagi buka gorden, berharap lihat pemandangan ternyata begini'' tulis keterangan video tersebut.

Netizen tergiur promo hotel murah. (instagram/lucu.lun)
Netizen tergiur promo hotel murah. (instagram/lucu.lun)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan hotel tersebut didesain begini. Namun, desain kamar hotel ini jelas saja menimbulkan tanya serta was-was pada tamu yang menginap di lokasi tersebut seandainya aktivitasnya di kamar diketahui dari luar.

''Hah, gimana gimana'' balas netizen.

''Auto ngintip ini mah'' komentar akun lainnya.

''Itu hotel tapi sebetulnya hanya lorong'' ungkap akun lainnya membalas.

''Sebenarnya itu dulunya gudang OB, cuma karena pihak luar mengeluh masalah harga kamar hotel, terus dialih fungsikan gudang jadi kamar spesial'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang tergiur promo hotel murah di aplikasi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 10 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait