Internet

Prank HP Retak ke Pacar, Gadis Ini Malah Dapat Perlakuan Begini

Usai video prank HP retak ke pacar ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Prank HP retak ke pacar. (instagram/threadcewekk)
Prank HP retak ke pacar. (instagram/threadcewekk)

Hitekno.com - Viral di Instagram, video seorang gadis yang prank HP retak ke pacar menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Membuat netizen iri, gadis ini justru mendapat kejutan spesial dari sang kekasih usai mengaku HP miliknya retak.

Video gadis yang prank HP retak ke pacar ini diunggah akun @threadcewekk dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (16/10/2021) lalu. Sebelumnya, video ini telah diunggah ke TikTok oleh gadis tersebut.

''Belom pernah deh rasanya dapat cowok beginian'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, gadis ini sengaja memasang tempered glass yang retak ke layar HP miliknya. Dirinya lalu mengaku ke sang pacar bahwa HP miliknya retak dan tidak bisa digunakan.

Sang kekasih lalu mengajak gadis ini untuk memperbaiki HP miliknya. Mengejutkan, pria ini justru membeli HP baru untuk sang kekasih. Rupanya, pria ini sudah mengetahui jika dirinya sengaja di-prank oleh gadis tersebut.

Prank HP retak ke pacar. (instagram/threadcewekk)
Prank HP retak ke pacar. (instagram/threadcewekk)

Usai video prank HP retak ke pacar ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat iri dengan pasangan kekasih ini.

''Makhluk kaya gini kayanya belum ada di Bumi deh'' balas netizen.

''Bukan maen, langsung dibeli iPhone'' komentar aun lainnya.

''Ngimpi dapat cowok begini aja belum pernah'' ungkap netizen.

''Dia cuma bikin konten ngeprank, tapi pikiran cowoknya itu kode, makanya dibeliin. Please toko mana yang jual cowok kaya gini, mau beli satu'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, video gadis prank HP retak ke pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @threadcewekk.

Berita Terkait