Internet

Nekat Jadi Ibu Tiri untuk Sang Pacar, Gadis Ini Bikin Netizen Geger

Sepakat dengan ide gadis ini untuk hibur sang pacar?

Amelia Prisilia

Gadis nekat jadi ibu tiri untuk sang pacar. (instagram/literasi.story)
Gadis nekat jadi ibu tiri untuk sang pacar. (instagram/literasi.story)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang viral di Instagram belum lama ini menuai berbagai komentar dari netizen. Untuk menghibur sang pacar yang baru saja kehilangan sang ibu, gadis ini mengungkap niatnya untuk menjadi ibu tiri sang pacar.

Unggahan mengenai gadis yang nekat jadi ibu tiri untuk sang pacar ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @literasi.story pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Dalam video tersebut, seorang gadis merekam dirinya yang berada di sebuah jalanan. Menurut keterangan video, gadis ini menyampaikan keinginannya untuk menjadi ibu tiri sang pacar yang baru saja kehilangan ibu kandungnya.

Bukan tanpa alasan, gadis ini menyebut jika aksinya ini karena dirinya tidak ingin melihat sang pacar menjadi sedih. Karena hal tersebut, dirinya lalu menyampaikan niatan untuk menjadi ibu tiri.

''Doi aku mamanya baru meninggal, karena aku nggak mau dia sedih terus, aku nikah sama papanya biar dia punya mama lagi'' tulis keterangan video tersebut.

Gadis nekat jadi ibu tiri untuk sang pacar. (instagram/literasi.story)
Gadis nekat jadi ibu tiri untuk sang pacar. (instagram/literasi.story)

Entah hanya candaan atau benar terjadi, unggahan gadis yang nekat menjadi ibu tiri untuk sang pacar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

''Sangking sayang dan cerdasnya sampai melampaui batas ya'' balas netizen.

''Suhu bangga padamu'' komentar akun lainnya.

https://www.instagram.com/p/CU09ZcaBwwR/?utm_source=ig_web_copy_link

''Mmm, gimana kalau beneran terjadi?'' ungkap netizen.

''Oalah, baik sekali. Bapaknya dinas, yang nemenin anaknya'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang nekat jadi ibu tiri sang pacar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 60 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen yang ikut bingung dengan kisah ini.

Berita Terkait