Internet

Dibonceng Customer Tak Terduga Ini, Driver Ojol Disebut Anti Kena Tilang

Customer yang mengenakan seragam polwan lengkap ini justru memilih untuk mengendari sepeda motor si driver ojol.

Amelia Prisilia

Driver ojol dibonceng customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol dibonceng customer. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Belum lama ini, foto seorang driver ojol dan customer menjadi perbincangan netizen usai viral di Instagram. Dalam foto tersebut, driver ojol ini mendapat customer tak terduga yang membuat si driver ojol disebut anti kena tilang.

Unggahan tentang foto driver ojol bersama customer tidak terduga ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/10/2021) lalu.

''Customer VVIP nih'' tulis caption unggahan @newdramaojol.id.

Dalam foto yang diunggah, seorang driver ojol nampak menerima orderan dari seorang customer yang adalah seorang polwan. Cukup mengejutkan, customer yang mengenakan seragam polwan lengkap ini justru memilih untuk mengendari sepeda motor si driver ojol.

Di sisi lain, dalam foto tersebut, sang driver ojol duduk manis di belakang polisi wanita yang sedang fokus menembus macetnya kota tersebut saat foto ini diambil.

Driver ojol dibonceng customer. (instagram/newdramaojol.id)
Driver ojol dibonceng customer. (instagram/newdramaojol.id)

Usai unggahan mengenai driver ojol yang dapat customer tak terduga ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyebut si driver ojol anti kena tilang.

''Mantap bu polwan'' balas netizen.

''Anti tilang-tilang club'' komentar netizen lainnya.

''Gue juga pernah dapat tu polisi, dia yang bawa gue yang dibonceng. Dia buru-buru mau dinas. Rasanya nggak enak banget, tapi mau gimana lagi, dia yang minta'' ungkap netizen.

''Daripada kena tilang, kasih tumpangan sekalian'' tulis netizen.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, foto driver ojol dan customer tidak terduga yang adalah seorang polwan ini lalu mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen.

Berita Terkait