Games

Honkai Impact 3 Siap Rilis Update V5.2, Catat Tanggalnya!

Apa yang akan dihadirkan miHoYo dalam Honkai Impact 3 update v5.2.

Agung Pratnyawan

Honkai Impact 3 - Raven. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Raven. (miHoYo)

Hitekno.com - Honkai Impact 3 dipastikan bakal mendapatkan update baru lagi, yakni v5.2 yang disiapkan miHoYo untuk meluncur pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Melalui update v5.2 [Takdir Tanpa Batas] untuk Honkai Impact 3 ini, miHoYo akan menghadirkan dua Battlesuit baru, termasuk Battlesuit Rank-A tipe IMG pertama [Midnight Absinthe] akan hadir di Hyperion. 

Untuk merayakan Anniversary ke-4 server SEA, kami telah menyiapkan serangkaian event online dan offline untuk memberikan hadiah kepada pemain berupa barang-barang digital dan fisik! Selain itu, Honkai Impact 3 juga akan segera hadir di Steam untuk memberikan pengalaman bermain yang seru ke lebih banyak pemain!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

Di v5.2 [Takdir Tanpa Batas], dua Battlesuit baru, [Midnight Absinthe] milik Raven dan [Infinite Ouroboros] milik Mobius akan hadir. Sebagai anggota World Serpent, mantan tentara bayaran yang ahli, dan pemenang Stan Wars, Raven menjadi fokus cerita.

Honkai Impact 3 - Raven. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Raven. (miHoYo)

Sebagai Battlesuit Rank-A tipe IMG pertama [Midnight Absinthe], Raven akan memainkan peran yang berbeda namun sama pentingnya di medan pertempuran.

Tipe IMG tidak lebih kuat dan tidak lebih lemah terhadap tipe BIO, PSY, dan MECH, dia melawan tipe IMG yang lain dan dilawan oleh tipe QUA.

Raven bertarung dengan panah dan bela diri, mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk mendapatkan buff dan SP dengan mengambil item bulu yang dijatuhkan dari Serangan Biasa, pasif, dan QTE-nya.

Dia juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan mengambil Bounty Coin yang dijatuhkan oleh musuh yang dia kalahkan.

Mobius, Flame-Chaser yang memiliki Signet of Infinity, akan debut sebagai Battlesuit Rank-S [Infinite Ouroboros]. Mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk merangkai setiap tahap Serangan Khusus menjadi Serangan Biasa yang diperkuat, sehingga mudah digunakan dan tidak memerlukan refleks cepat.

Chapter yang akan datang [Lahirnya Tragedi] akan menjadi plot twist utama. Yang membuat semua orang terkejut, Overseer Otto meninggalkan Schicksal dan kekuatan serta kekayaan yang dikumpulkannya selama berabad-abad.

Honkai Impact 3 - Infinite Future. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Infinite Future. (miHoYo)

Apakah ini sebuah konspirasi, atau harga yang harus dia bayar untuk mewujudkan impian seumur hidupnya? Pemain akan menjelajahi Open World bekas markas besar Schicksal, Kolosten, untuk mengungkap kebenarannya. Mungkin mereka akan menemukan rahasia Otto dan cerita tragis.

Selain itu, pemain dapat memperoleh senjata dan set Stigma baru yang dirancang untuk Mobius dan Raven, serta ELF baru Klein. Dalam event pilihan mendatang [Kantin Valkyrie], pemain dapat menyelesaikan stage untuk mengumpulkan bahan dan memasak makanan untuk membuka hadiah dan cuplikan cerita!

Selain update versi, kami mengadakan event khusus untuk memberi hadiah kepada para pemain di server SEA, dimulai dengan kotak hadiah Anniversary digital gratis untuk semua orang! Pemain dapat mencari "Empat Tahun Cahaya Bintang" di Facebook untuk membagikan ceritamu bersama Honkai Impact 3 dan semua pemain di server SEA berkesempatan membuka 200 Crystal.

Valkyrie juga telah menyiapkan Snack Crate untuk semua pemain yang mencapai Lv. maks. sebelum 2 Desember. Selain itu, kami akan mengadakan HoYoFEST offline di Asia Tenggara! Merchandise terbatas, set makanan yang lezat, dan hadiah Anniversary ke-4 sedang menanti kalian para pemain lokal! Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Honkai Impact 3 v5.2 [Takdir Tanpa Batas] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada tanggal 21 Oktober 2021.

Berita Terkait