Games

Jesslyn JKT48 Semangati OG Esports Jelang #TI10, BOOM Esports Gercep Gini

Jelang The International DOTA 2, Jesslyn JKT48 menyemangati OG Esports begini.

Agung Pratnyawan

Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)
Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)

Hitekno.com - Jesslyn Callista, member JKT48 ini dikenal sebagai gamer yang aktif mengikuti perkembangan dunia Esports. Paling baru Jesslyn JKT48 memberikan dukungannya kepa OG Esports yang sedangberlaga di kompetisi The International DOTA 2.

Melalui akun Twitternya, member JKT48 ini secara gamblang mengungkapkan dukungannya. Bahkan menggunakan kata-kata mesra hingga mempostingkan foto mengenakan jaket tim Esports kelas dunia ini.

"semangat ya cintaku" tulis Jesslyn JKT48 sambil mengunggah foto selfie mengenakan jaket OG Esports.

Tim Esports ini pun sigap menanggapi cuitan gadis kelahiran 20 April 2000 tersebut dengan kata-kata mesra juga.

"terima kasih cintaku," balas OG Esports di Twitter dengan emoticon bunga matahari.

Melihat dukungan Jesslyn JKT48 kepada OG Esports yang berlaga di kompetisi DOTA 2, membuat tim Esports lainnya tergerak. Bukan lain adalah BOOM Esports, tim yang dulunya mendapatkan dukungan dari member JKT48 ini.

"Bisa aje bang," tulis BOOM Esports di Twitter.

"gantian dulu min," balas Jesslyn kepada tim Esports ini.

Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)
Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)

Sebagai informasi, BOOM Esports adalah tim lokal yang menjadi kesukaan dari member JKT48 tersebut. Beberapa kali gadis cantik ini mengenakan jersey tim Esports tersebut ketika melakukan live streaming di aplikasi Showroom.

Jesslyn JKT48 sendiri memang gamer akut sejak lama, terlebih untuk game-game kompetitif dan online. Belakangan ia diketahui suka main Valorant dan Ragnarok X, sebelumnya ia juga menggemari DOTA 2.

Di JKT48 sendiri, Jesslyn juga tergabung dalam Valkyrie48. Sebuah tim Esports bentukan idol grup ibu kota yang beranggotakan para member JKT48. Mereka sering melakukan live streaming game-game populer.

Dari Mobile Legends, Valorant dan belakangan Genshin Impact. Live streaming para member Valkyrie48 ini bisa kamu tonton di aplikasi Goplay setiap hari Rabu. Terkadang mereka juga live streaming di Facebook dan aplikasi Showroom.

Valkyrie48 sendiri terdiri dari Anin, Celine, Jinan, Mira dan Cindy. Sedangkan dua member terbarunya adalah Jesslyn dan Marsha, yang keduanya lebih banyak main game PC dibandingkan mobile.

Di antara teman-temannya, Jesslyn JKT48 tergolong paling gamblang dalam memberikan dukungan kepada tim Esports lain. Seperti paling baru ini kepada OG Esports dari sebelumnya getol mendukung BOOM Esports.

Berita Terkait