Games

Lebih Menarik, Call of Duty Warzone Season 6 Bawa Peningkatan di Maps

Call of Duty Warzone Season 6, membawa update pada maps Verdansk '84.

Amelia Prisilia

Karakter di Call of Duty Warzone. (Callofduty.com)
Karakter di Call of Duty Warzone. (Callofduty.com)

Hitekno.com - Call of Duty Warzone Season 6 disebut-sebut membawa peningkatan di maps anyarnya. Perubahan besar pada peta musim ini jelas saja menjadi salah satu hal yang sudah dinanti-nantikan oleh player.

Perubahan besar pada maps Call of Duty Warzone Season 6 ini ada pada area pusat kota. Sejumlah bangunan seperti Grand Hotel, Museum Seni Verdansk dan stasiun televisi mendapat kerusakan besar.

Dilansir dari Games Radar, Call of Duty Warzone Season 6, membawa update pada maps Verdansk '84. Perubahan di maps ini membawa jalan baru yang dapat diakses dengan jalan kaki atau dengan kendaraan lainnya.

Bagian downtown dari maps Verdansk '84 ini menghadirkan kehancuran yang meluas hingga Rumah Sakit Verdansk. Tidak hanya itu, bunker Perang Dunia 2 juga dtemukan berada dekat susunan radar dan transformator listrik di area perwatan bandara.

Bukan saja berada pada dua lokasi tersebut, bunker Perang Dunia 2 juga berada pada Boneyard. Nantinya, player dapat masuk ke semua bunker melalui lubang yang dalam menggunakan alat panjat.

Call of Duty Warzone. (Activision)
Call of Duty Warzone. (Activision)

Saat buru-buru melompat ke dalam bunker melalui lubang maka kemungkinan banyak luka dan kerusakan yang bisa didapati oleh player. Nantinya, dalam bunker, player akan menemukan titik spawn untuk item dan kotak persediaan.

Titik spawn berisi item dan kotak persediaan ini akan sangat berguna untuk mencari rute pelarian bagian lain peta. Kemungkinan, bagian peta Verdansk '84 ini akan berhubungan dengan Call of Duty Vanguard nantinya.

Selain peningkatan di maps, Call of Duty Warzone Season 6 ini juga hadir dengan mode battle royale yang lebih menarik jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya yang diperkanalkan beberapa waktu lalu.

Berita Terkait