Games

Punya Damage Besar, Ini Build Item Malphite Wild Rift Versi Kunto Aji

Kunto Aji membagikan build item Malphite yang kerap kali ia gunakan sebagai andalan saat memainkan Wild Rift.

Amelia Prisilia

League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

Hitekno.com - Dalam game Wild Rift, champion tank yang bisa kamu gunakan sebagai pilihan adalah Malphite. Baru-baru ini, penyanyi kenamaan, Kunto Aji mengungkap build item Malphite miliknya yang bisa kamu coba.

Malphite dikenal sebagai tank yang memiliki damage besar dan skill ultimate Unstoppable Force yang bisa digunakan untuk menyerang sosok lawan yang berada tepat di depannya.

Kepopuleran Wild Rift kini mulai bersaing dengan game mobile lainnya. Sejumlah penyanyi kenamaan bahkan mencoba menjajal game dari Riot Games ini. Sebelumnya, sosok pelantun Pilu Membiru, Kunto Aji juga ikut mencoba game tersebut.

Baru-baru ini, dilansir dari akun Instagram @wildrift.notoxic, Kunto Aji membagikan build item Malphite yang kerap kali ia gunakan sebagai andalan saat memainkan Wild Rift.

1. Sunfire Cape

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Item ini memberikan tambahan 40 armor dan 400 HP untuk Malphite agar tanker ini semakin tebal dan sulit ditumbangkan. Skill pasif dari item ini membuat Malphite dapat membasmi minion dengan cepat.

2. Thornmail

Thornmail menambahkan 75 armor dan 200 HP untuk Malphite. Efek pasif milik item ini memberikan efek grievous wounds bagi lawan yang menyerangnya dengan basic attack.

3. Gargoyle Enchant

Dengan item Gargoyle Enchant, Malphite akan mendapat tambahan 40 persen maksimum HP dan mengurangi damage yang diterima menjadi 60 persen selama 4 detik. Jika ada lawan, item ini akan memberikan tambahan 100 persen maksimum HP.

4. Iceborn Gauntlet

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Iceborn Gauntlet digunakan untuk memberikan pengurangan cooldown sebesar 20 persen, selain itu item ini juga memberikan 50 armor serta tambahan 450 mana untuk membuat Malphite semakin sulit dikalahkan.

5. Crystalline Reflector

Item ini memberikan tambahan physical damage dari lawan sebanyak 5 persen dan memberikan 20 magic damage. Crystalline Reflector ini mampu membelokan damage berdasarkan kekuatan Malphite.

6. Force of Nature

Force of Nature baik digunakan untuk melawan para mage yang mengganggu. Item ini memberikan tambahan movement speed serta magic resist yang mematikan untuk menghadapi hero mage.

Jika kamu sesama user Malphite, jangan lupa untuk mengikuti build item Malphite yang dirancang oleh Kunto Aji ini ya. Dijamin si tank satu ini akan semakin mematikan saat digunakan nantinya.

Berita Terkait