Siap Digelar, Wild Rift Horizon Cup 2021 Janjikan Hadiah Fantastis Ini

Dalam laporan terbaru, Wild Rift Horizon Cup 2021 menjanjikan hadiah fantastis yang membuatnya layak untuk diikuti.

Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 29 September 2021 | 20:16 WIB
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Jelang gelaran Wild Rift Horizon Cup 2021, sejumlah informasi mengenai event akbar ini lalu terungkap ke publik. Terbaru, event game Wild Rift ini dipastikan hadir dengan jumlah hadiah fantastis yang membuat player tertarik mengikutinya.

Wild Rift Horizon Cup 2021 dipastikan menjadi turnamen pertama dalam dunia kompetitif untuk game mobile Wild Rift yang perlahan begitu mencuri perhatian para player.

Dalam laporan terbaru, Wild Rift Horizon Cup 2021 menjanjikan hadiah fantastis yang membuatnya layak untuk diikuti. Turnamen game ini akan hadir dengan total hadiah sebesar 500.000 dolar AS atau setara Rp 7 miliar.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin di PeduliLindungi Mudah dan Cepat

Pada gelaran Wild Rift Horizon Cup 2021 ini, akan ada 10 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan bersaing memperebutkan titel juara. Menurut rencana, event ini akan digelar secara offline pada 3 November 2021 mendatang.

Tidak main-main, Wild Rift Horizon Cup 2021 mendapat dukungan langsung dari Kementerian Pariwisata Singapura. Dengan dukungan ini, gelaran tersebut dipastikan akan digelar di Singapura.

Baca Juga: Sharp Aquos Sense6 Bawa Layar Mewah, Ini Fitur-fitur Premiumnya

Dalam pengumuman resminya, Wild Rift Horizon Cup 2021 merupakan ajang pemanasan sebelum nantinya turnamen dunia Wild Rift akan digelar pada tahun 2022 mendatang.

Saat ini, kualifikasi regional untuk Wild Rift Horizon Cup 2021 telah resmi berlangsung. Sejauh ini, sudah ada lima tim yang dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Wild Rift Horizon Cup 2021 nantinya akan digelar pada awal November 2021 secara offline di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah Indonesia akan mengirimkan wakilnya atau tidak dalam event ini.

Baca Juga: Underperform, EVOS Luminaire dan LJ Beri Nasihat Ini ke Ferxic

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB