Games

Siap Digelar, Wild Rift Horizon Cup 2021 Janjikan Hadiah Fantastis Ini

Dalam laporan terbaru, Wild Rift Horizon Cup 2021 menjanjikan hadiah fantastis yang membuatnya layak untuk diikuti.

Amelia Prisilia

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)
League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Jelang gelaran Wild Rift Horizon Cup 2021, sejumlah informasi mengenai event akbar ini lalu terungkap ke publik. Terbaru, event game Wild Rift ini dipastikan hadir dengan jumlah hadiah fantastis yang membuat player tertarik mengikutinya.

Wild Rift Horizon Cup 2021 dipastikan menjadi turnamen pertama dalam dunia kompetitif untuk game mobile Wild Rift yang perlahan begitu mencuri perhatian para player.

Dalam laporan terbaru, Wild Rift Horizon Cup 2021 menjanjikan hadiah fantastis yang membuatnya layak untuk diikuti. Turnamen game ini akan hadir dengan total hadiah sebesar 500.000 dolar AS atau setara Rp 7 miliar.

Pada gelaran Wild Rift Horizon Cup 2021 ini, akan ada 10 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan bersaing memperebutkan titel juara. Menurut rencana, event ini akan digelar secara offline pada 3 November 2021 mendatang.

Tidak main-main, Wild Rift Horizon Cup 2021 mendapat dukungan langsung dari Kementerian Pariwisata Singapura. Dengan dukungan ini, gelaran tersebut dipastikan akan digelar di Singapura.

Dalam pengumuman resminya, Wild Rift Horizon Cup 2021 merupakan ajang pemanasan sebelum nantinya turnamen dunia Wild Rift akan digelar pada tahun 2022 mendatang.

Saat ini, kualifikasi regional untuk Wild Rift Horizon Cup 2021 telah resmi berlangsung. Sejauh ini, sudah ada lima tim yang dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Wild Rift Horizon Cup 2021 nantinya akan digelar pada awal November 2021 secara offline di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah Indonesia akan mengirimkan wakilnya atau tidak dalam event ini.

Berita Terkait