Games

Gaji Pro Player Capai Rp 1 Miliar, Atta Halilintar: Esports Ini Menggiurkan

Atta Halilintar lalu bertanya mengenai gaji pro player Mobile Legends di pro scene saat ini yang kemungkinan mencapai angka Rp 1 miliar.

Amelia Prisilia

Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan GPX. (youtube/Atta Halilintar)

Hitekno.com - Baru-baru ini, melalui channel YouTube pribadinya, Atta Halilintar berbincang dengan pentolan GPX yaitu Oura, Marsha dan Donkey. Dalam video tersebut, ketiga mantan pro player ini mengungkap gaji pro player yang mencapai Rp 1 miliar per bulan.

Terungkapnya gaji bulanan pro player yang diungkap oleh Oura, Marsha dan Donkey ini langsung saja mengejutkan Atta Halilintar yang beberapa waktu belakangan ini ikut main Mobile Legends bersama GPX.

Atta Halilintar lalu bertanya mengenai gaji pro player Mobile Legends di pro scene saat ini yang kemungkinan mencapai angka Rp 1 miliar. Tidak membenarkan atau membantah hal tersebut, tiga player ini mengaku jika gaji yang didapat berkisar di angka ini.

Namun, gaji yang didapat pro player ini merupakan akumulasi dengan sejumlah pekerjaan sampingan lainnya yaitu live streaming dan YouTube. Diakui oleh ketiganya, penghasilan dari live streaming jauh lebih stabil daripada penghasilan YouTube.

Gaji fantastis milik pro player ini tidak terlepas dari peran sponsor dari brand kenamaan dan sejumlah platform baru yang membesarkan nama Esports di Tanah Air seperti NIMO TV.

Mendengar bocoran gaji pro player dari tiga member GPX ini langsung saja mengejutkan Atta Halilintar yang seolah-olah tertarik dengan dunia Esports di Tanah Air yang cukup berkembang saat ini.

''Esports ini menggiurkan ya'' ungkap Atta Halilintar.

Sebelumnya, GPX merupakan tim Esports baru di pro scene yang dibentuk oleh jajaran pro player kenamaan di Tanah Air yaitu Oura, Marsha dan Donkey. Sudah mulai berkembang, kini tim tersebut sedang berlaga di sejumlah kejuaran game di Tanah Air.

 

Berita Terkait