Games

Bawa Peningkatan di Sektor Grafis, GTA V Segera Rilis di PlayStation 5

Rockstar Games menyebut jika game GTA V ini mendapat peningkatan dari segi teknis hingga grafis .

Amelia Prisilia

GTA V. (Rockstar Games)
GTA V. (Rockstar Games)

Hitekno.com - Pada PlayStation Showcase 2021 yang digelar beberapa waktu lalu, Sony secara resmi mengumumkan kehadiran GTA V dan GTA Online di PlaySation 5 nanti. Pengumuman resmi ini langsung saja disambut baik oleh penggemar yang menanti-nantikannya.

Sebelumnya, kehadiran GTA V ke PlayStation 5 telah mengalami sejumlah penundaan sejak diumumkan beberapa waktu lalu. Setelah penantian panjang, akhirnya waktu pasti dari kedatangan perangkat ini terungkap ke publik.

Pihak developer GTA V, Rockstar Games menyebut bahwa GTA V dan GTA Online akan meluncur di PlayStation 5 pada Maret 2022 mendatang. Waktu perilisan ini jelas saja mundur dari pengumuman sebelumnya pada 11 November 2021.

Mengobati kekesalan penggemar yang menunggu lama, Rockstar Games memastikan jika GTA V di PlayStation 5 ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan besar pada game tersebut.

Rockstar Games menyebut jika game GTA V ini mendapat peningkatan dari segi teknis hingga grafis dan performa yang membuatnya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dalam video teaser yang beredar, GTA V nampak memiliki grafis super halus dan mulus yang diimbangi dengan frame rate tinggi yang tentu saja memanjakan mata player.

Pada perilisan game GTA V mendatang di PlayStation 5, Rockstar Games menjanjikan hadir fantastis senilai 1 juta dollar GTA untuk player yang sudah lama menantikan kedatangan game ini.

Hadiah menarik ini sengaja diberikan secara gratis khusus bagi player yang berlangganan layanan PlayStation Plus sampai GTA V dan GTA Online resmi dirilis di PlayStation 5.

Sudah sangat dinantikan, player kini hanya perlu bersabar hingga bulan Maret 2022 mendatang saat akhirnya GTA V dan GTA Online resmi dapat dimainkan di PlayStation 5 nanti.

Berita Terkait