Games

Eksklusif untuk PlayStation 5, Venon Hadir ke Marvel's Spider-Man 2

Apa saja yang ditawarkan Marvel's Spider-Man 2 ini nanti?

Agung Pratnyawan

Venom di Marvel's Spider-Man 2. (PlayStation)
Venom di Marvel's Spider-Man 2. (PlayStation)

Hitekno.com - Akhirnya resmi diumumkan Marvel's Spider-Man 2 yang menjadi game eksklusif PlayStation 5 (PS5) pada 2023. Apa saja yang ditawarkan game baru ini?

Insomniac Games kembali dipercaya untuk menggarap game baru ini. Nantinya Spider-Man 2 akan membawa kembali Peter Parker dan Miles Morales eksklusif untuk PlayStation 5.

Menariknya lagi, Insomniac Games akan membawa Venom sebagai musuh baru untuk Marvel's Spider-Man 2.

Tidak seperti Spider-Man tahun lalu: Miles Morales, yang merupakan rilis lintas generasi di PS4 dan PS5, Spider-Man 2 akan eksklusif untuk PS5.

Sebagaimana melansir dari The Verge, Jumat (10/9/2021), tidak ada gameplay yang ditampilkan dalam trailer teaser singkat.

Spider-Man 2. [Playstation]
Marvel's Spider-Man 2. [Playstation]

Hanya menampilkan kedua Spider-Men bekerja sama untuk menghadapi berbagai preman sementara seorang lelaki misterius menyuarakan keinginannya untuk tantangan sejati, tantangan yang diambil oleh ikon Spider- Man penjahat Venom.

Tidak jelas apakah Venom akan bergabung dengan Peter dan Miles sebagai pahlawan yang dapat dimainkan di Marvel's Spider-Man 2 atau apakah gamer akan bertarung melawan penjahat berselaput di sekuel mendatang.

Dengan tanggal rilis yang ditetapkan sekitar 2023, ada banyak waktu bagi Insomniac untuk mengungkapkan lebih banyak informasi di masa mendatang.

Spider-Man 2. [Playstation]
Marvel's Spider-Man 2. [Playstation]

Kita nantikan seperti apa game eksklusif PlayStation 5 ini nanti. Bagaimana aksi Peter Parker dan Miles Morales menghadapi Venom dalam Marvel's Spider-Man 2. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait