Games

Khusus PlayStation, Genshin Impact Hadirkan Fitur Baru Ini

Saat ini, developer Genshin Impact memutuskan untuk menghadirkan fitur Cross Save

Amelia Prisilia

Honkai Impact 3 X Genshin Impact. (miHoYo)
Honkai Impact 3 X Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Game populer, Genshin Impact masih begitu diminati hingga hari ini. Menjawab minat player yang tinggi, belum lama ini, developer Genshin Impact menghadirkan fitur baru yang semakin memanjakan player.

Genshin Impact selaku game multi-platform ini baru saja hadir untuk player konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 usai sebelumnya muncul untuk player mobile.

Dilansir dari Games Radar, saat ini, developer memutuskan untuk menghadirkan fitur Cross Save yang memungkinkan player untuk menyimpan permainan dengan karakter yang dipiilih saat bermain di platform maupun perangkat lainnya.

Nantinya, dengan fitur Cross Save ini, player PlayStation 4 dapat menyimpa game dan kemudian memainkannya di perangkat lain dari lintas seri seperti PlayStation 5.

Sebagai informasi, sebelumnya, fitur Cross Save ini memang telah diperkenalkan terlebih dahulu untuk player PC maupun mobile yang bisa menyimpan game lintas platform.

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Kini fitur Cross Save dihadirkan untuk player PlayStation yang memungkinkannya untuk menghubungkan antara akun PlayStation Network atau PSN dengan akun MiHoYo.

Pihak developer game menyebut jika fitur Cross Save ini memang dihadirkan untuk memanjakan player yang ingin bermain game dari HP ke perangkat lainnya.

Tidak hanya menghadirkan fitur Cross Save, nantinya, Genshin Impact juga akan kedatangan skin baru yang memberikan banyak pilihan untuk player dapat mencoba kostum lucu dan menarik.

Menurut rencana, Genshin Impact akan segera mendapat update terbaru pada versi 2.0. Player penuh menyediakan ruangan yang jauh lebih lega. Pasalnya, update terbaru ini memakan kapasitas memori dan kuota internet yang super tinggi.

Berita Terkait