Games

Trailer God of War Ragnarok, Ungkap Gameplay dan Kemampuan Anyar

Trailer memamerkan deretan musuh anyar dan senjata legendaris Kratos.

Rezza Dwi Rachmanta

God of War Ragnarok. (PlayStation)
God of War Ragnarok. (PlayStation)

Hitekno.com - Setelah ditunggu oleh penggemar dengan cukup lama, gameplay dari God of War Ragnarok akhirnya diungkapkan oleh Sony. Elemen cerita, gameplay, dan deretan karakter terungkap pada trailer yang diunggah oleh PlayStation.

God of War Ragnarok merupakan game action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Ini akan menjadi judul kesembilan dari seri God of War (secara kronologi), dan termasuk sekuel dari God of War 2018. Game bakal menampilkan karakter protagonis Kratos dan putranya yang masih kecil, Atreus. Dikutip dari Eurogamer, God of War Ragnarok dikonfirmasi sebagai bagian penutup dari Saga Norse.

"Seperti yang Anda lihat di trailer, kami mengambil beberapa tahun setelah peristiwa God of War (2018). Angin beku Fimbulwinter telah datang ke Midgard, membuat kelangsungan hidup Kratos, Atreus, dan Mimir di alam liar Norse menjadi lebih menantang dari sebelumnya," kata Grace Orlady, Manajer Komunitas Senior Santa Monica Studio dikutip dari blog resmi PlayStation.

Kita dapat melihat melalui trailer bahwa Atreus memiliki rasa ingin tahu yang besar. Dia ingin menjaga keluarganya tetap aman, tetapi Atreus juga tidak ingin berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa saat konflik memakan Nine Realms.

God of War Ragnarog. (PlayStation)
God of War Ragnarok. (PlayStation)

Kratos yang memiliki pengetahuan tentang kesalahan di masa lalu, ingin menyelamatkan Atreus dari pelajaran berdarah yang ia pelajari dari konfliknya dengan para dewa.

God of War Ragnarok akan membawa pemain ke Vanaheim, Svartalfheim, dan Asgard yang sebelumnya tidak dapat dijangkau.

Developer mengklaim bahwa judul terbaru akan memberikan lokasi yang lebih beragam dan misterius dibandingkan game God of War lainnya.

Dalam trailer, penggemar dapat melihat kemampuan menyerang anyar, Runic Summon untuk Atreus, dan juga kembalinya senjata legendaris milik Kratos.

Developer turut menjanjikan adanya karakter musuh anyar yang dihadirkan ke dalam dalam game. Mengingat ini adalah penutup dari Saga Norse, akhir dari Kratos kemungkinan dapat ditemui pada God of War Ragnarok.

"Realm telah tumbuh lebih keras, dan sejumlah makhluk baru dari seluruh mitologi Nordik akan menguji keterampilan Anda. Dari trailer, Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika Kratos menemukan dirinya di bawah kuku Stalker atau terjepit di antara rahang Dreki, dan itu baru permulaan," tulis keterangan dalam deskripsi game.

Sony masih belum memberikan kabar terkait kapan tanggal rilis dari God of War Ragnarok. Mereka hanya mengumumkan bahwa game tersebut siap menuju PS4 dan PS5 pada tahun 2022.

Berita Terkait