Games

Sosok Ini Bikin EVOS Rekt Ogah Lawan Blacklist International, Kenapa?

Diakui oleh Rekt jika dirinya sangat malas harus berhadapan dengan Blacklist International.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Rekt di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, pentolan EVOS Legends, Rekt mengungkap alasan dirinya ogah lawan Blacklist International dalam turnamen-turnamen Mobile Legends mendatang.

Alasan dirinya ogah bertemu Blacklist International ini disampaikan olehnya dalam salah satu video unggahan di akun YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Rekt jika dirinya sangat malas harus berhadapan dengan Blacklist International. Terlebih dengan salah satu player tim tersebut yaitu OHMYVENUS.

Bukan tanpa alasan, diakui oleh Rekt jika OHMYVENUS adalah tipe player yang bermain dengan menggunakan otak. Lebih lanjut, Rekt justru memilih untuk melawan player lain yang memiliki skill mekanik tinggi.

''Gue lawan Blacklist International ini paling malas. OHMYVENUS ini mimpinnya bagus, player otak banget. Malas banget lawan player otak, mending lawan player high mechanic'' jelas Rekt.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)
Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

Sebelumnya, EVOS Legends memang sempat berhadapan dengan Blacklist International dalam ajang NMA Season 3 beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, EVOS Legends berhasil menunjukan taringnya dan mengklaim kemenangan atas OHMYVENUS dan kawan-kawan pada Final Upper Bracket babak Playoff.

Sebagai informasi, OHMYVENUS bersama Blacklist International bermain super apik dalam laga M2 World Championship beberapa waktu lalu. Tim satu ini dikenal sebagai pencetus meta-meta unik yang merepotkan.

Punya pengalaman tidak menyenangkan saat berhadapan dengan Blacklist International, wajar saja jika EVOS Rekt sangat tidak tertarik untuk kembali berhadapan dengan tim tersebut.

Berita Terkait