Genshin Impact 2.1 Rilis 1 September, Hadirkan Karakter hingga Area Baru

Apa saja yang baru dalam Genshin Impact versi 2.1 mendatang?

Agung Pratnyawan
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:18 WIB
Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Update Genshin Impact versi 2.1 dipastinkan tanggal rilisnya, yakni pada 1 September 2021 mendatang. Konten baru apa saja yang ditawarkan miHoYo dalam update ini?

Dalam update versi 2.1 ini, miHoYo mengusung tema "Dunia di Bawah Cahaya Rembulan" yang tidak hanya menghadirkan karakter baru, namun juga sederet konten menarik lainnya.

Update pada versi baru ini akan menambahkan konten pada area Inazuma yang baru dirilis, termasuk dua pulau besar, tiga Karakter Genshin Impact yang bisa dimainkan, dan sebuah akhir dramatis dari cerita utama yang terjadi di bangsa ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Agustus 2021, Dapatkan Primogems Gratis

Sementara itu, para penggemar dan pemain juga berkesempatan untuk mendapat hadiah yang berlimpah di event musiman dalam rangka perayaan anniversary pertama Genshin Impact, serta menerima Karakter kolaborasi Aloy secara cuma-cuma.

Melanjutkan ekspansi besar di v2.0, cerita utama yang melibatkan Pengembara, Archon Electro, berbagai kelompok pasukan, dan para penduduk Inazuma, akan berakhir dalam chapter akhir Quest Archon Inazuma di v2.1.

Genshin Impact - Raiden Shogun. (miHoYo)
Genshin Impact - Raiden Shogun. (miHoYo)

Seiring berjalannya cerita, pemain akan mengunjungi Pulau Watatsumi — markas pasukan pemberontak yang pemandangannya indah bagaikan mimpi, serta Pulau Seirai — sebuah tempat sunyi yang diselimuti badai petir abadi. Ada juga boss baru seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce baru Signora yang menunggu untuk ditantang pemain.

Baca Juga: 7 HP Murah untuk Main Genshin Impact, Gamer Wibu Wajib Tahu

Di saat bersamaan, tiga Karakter penting Inazuma — Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara akan bergabung sebagai Karakter yang dapat dimainkan.

Quest tentang kisah Raiden Shogun dan Kokomi juga akan dibuka. Raiden Shogun akan bergabung sebagai Karakter Genshin Impact *5 dengan elemen Electro dan Senjata Polearm, yang dapat mengakibatkan DMG tinggi serta memberikan buff berguna pada tim.

Sangonomiya Kokomi, sang Pendeta Suci dari Pulau Watatsumi dan pemimpin utama Pasukan Pemberontak melawan Shogun, juga turut bergabung sebagai Karakter *5. Dengan elemen Hydro dan Senjata Catalyst, Kokomi dapat memberikan pemulihan dalam jumlah besar untuk anggota tim.

Baca Juga: Cerita Masih Panjang, 7 Benua Genshin Impact Baru Lengkap pada 2025

Genshin Impact - Kujou Sara. (miHoYo)
Genshin Impact - Kujou Sara. (miHoYo)

Yang terakhir adalah Kujou Sara, Jenderal Tenryou Commission yang setia pada Shogun. Kujou Sara dapat melesatkan panah berelemen Electro dan memberikan buff pada anggota tim.

Selain Inazuma, Festival Moonchase juga akan diadakan sebagai event musiman kali ini. Festival ini adalah acara musim gugur di mana teman dan kerabat di Liyue berkumpul dan minum bersama, serta menikmati hidangan khas daerah.

Selama festival, pemain akan bertemu kembali dengan Keqing dan Xiangling, memasak dan mencicipi hidangan lokal serta mempelajari resepnya, dan mencari tahu asal usul tradisi kuno ini di Pelabuhan Liyue. Bagi pemain yang menyukai harta karun pun dapat memulai perburuan harta besar-besaran di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine di dalam Event Pemburu Cahaya Bulan.

Baca Juga: Aloy Horizon Zero Dawn Hadir ke Genshin Impact pada Update 2.1

Dapatkan hadiah dan tukarkan item serta material yang berguna seperti Claymore *4 Luxurious Sea-Lord yang dapat di-refine hingga level maksimum. Di samping itu, pemain juga dapat mengambil material yang berlimpah serta 10 Intertwined Fate di Event Log In Harian.

Genshin Impact update v2.1. (miHoYo)
Genshin Impact update v2.1. (miHoYo)

Sistem Memancing juga akan hadir di update Genshin Impact v2.1. Pemain dapat memancing berbagai jenis ikan di seluruh penjuru Teyvat, untuk dijadikan daging ikan, atau ditukarkan dengan joran dan hadiah lainnya di Fishing Association.

Dengan adanya perabot baru "Kolam Renungan Awan" di Serenitea Pot, pemain juga dapat meletakkan dan memelihara Ikan Hias di alam pribadinya.

Mulai dari update Genshin Impact v2.1, Karakter kolaborasi pertama "Savior From Another World" Aloy akan bergabung sebagai Karakter *5 yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Pemain dengan Rank Adventure Lv. 20 ke atas dapat memperoleh Aloy di v2.1 melalui platform PlayStation, atau di v2.2 jika log in melalui platform lainnya.

Update Gensin Impact v2.1 akan rilis pada 1 September 2021 mendatang. Jangan sampai terlewatkan karakter, area, hingga sejata baru yang dihadirkan miHoYo mendatangnya. 

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak