Games

Kode Redeem Genshin Impact Agustus 2021, Dapatkan Primogems Gratis

Langsung dapatkan 300 primogems gratis dengan menukarkan kode redeem Genshin Impact ini.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Segera tukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru yang telah dibagikan melalui live streaming terbaru. Yakni dalam pengenalan konten-konten v2.1 yang akan diluncurkan ke game action RPG ini.

Dalam live streaming yang berlangsung pada Jumat, (20/8/2021), miHoYo membagikan tiga kode redeem Genshin Impact yang bisa kamu klaim hadiah menariknya.

Setidaknya tersedia 100 primogems gratis dalam masing-masing kode, sehingga totalnya ada 300. Juga ada hadiah menarik lainnya, seperti mora dan item keperluan lainnya yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Selaim bagi-bagi kode redeem Genshin Impact, dalam live streaming tersebut diungkap sejumlah karakter yang akan tiba tak akan lama lagi.

Yakni Raiden Shogun dan Kujou Sara akan muncul dalam banner selanjutnya. Kemudian disusul Sangonomiya Kokomi setelah banner tersebut. Juga ada sejumlah senjata dan event baru yang akan meramaikan Genshin Impact mendatang.

Genshin Impact. (miHoYo)
Genshin Impact. (miHoYo)

Untuk kamu para kemain game ini, langsung saja klaim hadiah dan primogems gratis dari kode redeem Genshin Impact terbaru berikut ini:

  • DSPVUN2BKH5M
  • CB7UU6KT2H59
  • NTPVU7JTJYPD

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  3. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  4. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Ingat, ada waktu yang terbatas untuk klaim kode redeem Genshin Impact ini. Jika tidak bisa ditukarkan lagi, berarti sudah habis masa pakainya.

Berita Terkait