Games

Cerita Masih Panjang, 7 Benua Genshin Impact Baru Lengkap pada 2025

Aman, story Genshin Impact masih panjang.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact - Venti, Tartaglia, Rosaria. (HiTekno.com)
Genshin Impact - Venti, Tartaglia, Rosaria. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang masih setia memainkan game gratis Genshin Impact. Karena miHoYo memastikan kisah cerita pada game action RPG ini masihlah panjang.

Setidaknya kisah utama game ini secara bertahap dibuka, dan baru selesai empat tahun mendatang. Atau Sekitar 2025, masih mendapatkan update konten.

Genshin Impact mendapatkan update secara berkala yang memberikan pembaruan konten. Seperti paling baru, miHoYo telah meluncurkan update 2.0 yang membuka wilayah Inazuma. Benua ketiga dari dunia dalam game action RPG ini.

Dalam kisah Genshin Impact sendiri akan mengusung tujuh benua yang terkait dengan masing-masing elemen pada game ini. Masing-masing wilayah akan memiliki keunikan sendiri terinspirasi dari elemennya.

Di awal peluncuran telah dikenalkan Mondstadt bergaya Eropa dengan elemen Anemo, Liyue bernuansa China berelemen Geo. Sedangkan pada update 2.0 dihadirkan Inazuma yang terinspirasi dari kepulauan Jepang dan berelemen Electro.

Masih terisas empat benua yang belum diungkap miHoYo pada game gratis mereka ini. Rencananya baru akan dibuka secara bertahap melalui update baru yang diberikan bersama konten-konten di dalamnya.

Dikutip HiTekno.com dari siliconera, miHoYo mempresentasikan game gratis buatannya ini di Game Developers Conference (GDC) 2021. Disebutkan baru tiga dari tujuh benua yang baru dibuka pengembang game asal China ini.

7 Benua Genshin Impact. (miHoYo via famitsu)
7 Benua Genshin Impact. (miHoYo via famitsu)

Empat benua lainnya adalah Sumeru, Fontaine, Natlan, dan Snezhnaya yang diperkirakan baru lengkap terbuka semua dalam waktu empat tahun ke depan. Atau baru lengkap sampai 2025 mendatang.

Sayangnya miHoYo tidak membagikan timeline kapan saja benua-benua ini akan dibuka. Sehingga tidak diketahui kapan masing-masing benua di Genshin Impact ini baru terbuka.

Namun diketahui, pengembang game action RPG ini akan memberikan konten secara bertahap melalui update baru nantinya. Dalam pembaruan ini juga menghadirkan sejumlah event baru dan perbaikan.

Tidak menutup kemungkinan akan adanya kolaborasi dengan franchise game lain. Seperti diwartakan sebelumnya, Genshin Impact membuat kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn yang tiba pada update 2.1 mendatang.

Untuk kamu yang memainkan game gratis ini, terutama yang sudah investasi banyak akan terjamin umur Genshin Impact masih panjang. Setidaknya untuk story baru selesai empat tahun mendatang.

Seperti apa nantinya masing-masing benua dalam Genshin Impact ini? Kita nantikan saja sampai diluncurkan secara bertahap oleh miHoYo.

Berita Terkait