Tears of Themis, Game Detektif yang Romantis dari miHoYo Ini Siap Meluncur

Seperti apa Tears of Themis ini?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 16 Juli 2021 | 13:25 WIB
Tears of Themis. (miHoYo)

Tears of Themis. (miHoYo)

Hitekno.com - Tears of Themis, game detektif penuh rumansa ini telah disiapkan untuk meluncur pada 29 Juli 2021 mendatang. Game mobile ini dipersiapkan miHoYo untuk perangkat Android dan iOS.

Dalam game mobile yang dapat dimainkan secara gratis ini, pemain akan memulai karir mereka sebagai pengacara baru ditemani oleh empat karakter protagonis pria yang memiliki kepribadian unik dan mengungkap konspirasi besar yang bersembunyi di balik dunia keadilan dan kejahatan.

Tears of Themis adalah game detektif romantis pertama yang diproduksi oleh miHoYo. Tears of Themis akan membawa pemain ke dalam petualangan seru penuh romansa yang juga mengasah kecerdasan.

Baca Juga: Bantu Ekplorasi Teyvat, miHoYo Hadirkan Peta Interaktif Genshin Impact

Pemain akan berperan sebagai pengacara baru di Themis Law Firm dan bekerja sama dengan kekasih yang ditakdirkan untuk menyelidiki kasus aneh yang muncul di Stellas City.

Pemain harus menyelidiki TKP dan menginterogasi tersangka untuk mendapatkan bukti dan kesaksian yang dapat mengungkap kebenaran. Setelah mendapatkan semua buktinya, pemain akan menegakkan keadilan di ruang sidang. Empat karakter protagonis pria juga akan menemani dan memberikan dukungan sepanjang perjalanan menemukan kebenaran.

Tears of Themis. (miHoYo)
Tears of Themis. (miHoYo)

Pemain dapat membuka dialog eksklusif, panggilan video, dan cerita khusus karakter dengan membangun hubungan dengan mereka. Saat satu per satu kebenaran terungkap, konspirasi mengejutkan yang terselubung juga ikut terbongkar, dan garis yang membatasi antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin tidak jelas.

Baca Juga: Tears of Themis, Game Cowok-cowok Ganteng dari Pengembang Genshin Impact

Trailer terbaru "Shattered Path" akan menampilkan cuplikan gameplay saat memecahkan kasus. Interaksilah dengan bukti, TKP, dan item di TKP untuk mengungkapkan kebenaran.

Dengan menginterogasi dan memperoleh kesaksian dari tersangka, pemain dapat menganalisis dan membandingkan kesaksian untuk menemukan hubungan dan kontradiksi untuk mengungkap bukti kunci dari kasus yang ada. Gunakan bukti, kesaksian, dan logika untuk mengalahkan lawan di pengadilan dan meraih kemenangan.

Sekarang, sudah lebih dari 400.000 pemain melakukan pra-registrasi di event pra-registrasi Tears of Themis di App Store, Google Play Store, dan situs resmi. Ketika pra-registrasi mencapai jumlah tertentu, pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan menerima serangkaian hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan.

Baca Juga: Konten Genshin Impact 1.3 Bocor, miHoYo Tindak Tegas Para Leaker

Semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin besar hadiahnya. Jika jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, pemain di seluruh server akan menerima Tears of Themis x10 setelah perilisan resmi.

Tears of Themis. (miHoYo)
Tears of Themis. (miHoYo)

Game detektif Tears of Themis telah menyiapkan serangkaian event selama periode pra-rilis untuk membantu para pemain mempersiapkan petualangan yang segera datang. Event Early Draw SR Card masih berlangsung di situs pra-registrasi.

Pemain dapat memperoleh peluang undian dengan login setiap hari, mengundang teman, atau membagikan event. Ada juga permainan puzzle "Shattered Path" di mana pemain dapat memperoleh S-Chip x180 setelah perilisan resmi hanya dengan menyelesaikan lima tantangan teka-teki.

Baca Juga: Ramai Jadi Perdebatan, miHoYo Jelaskan Zhongli Karakter Support Bukan DPS

Tears of Themis akan diluncurkan di Android dan iOS pada 29 Juli 2021. Bahasa yang didukung termasuk Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan dub Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea.

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak