Games

Bantu Ekplorasi Teyvat, miHoYo Hadirkan Peta Interaktif Genshin Impact

Cocok untuk farming, mau ore, artefak, dan material, semua lengkap.

Agung Pratnyawan

Peta interaktif Teyvat - Genshin Impact. (miHoYo)
Peta interaktif Teyvat - Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Sebagai game action RPG open world, eksplorasi penjelajahan dunia Tyvat jadi salah satu daya tarik Genshin Impact. Menariknya, miHoYo kini resmi menghadirkan peta interaktif Genshin Impact.

Jika sebelumnya para fans yang mengembangkan peta interaktif sendiri untuk menandai lokasi-lokasi penting, kini hadir versi resmi dari miHoYo yang sangat membantu para pemain.

Dari pemain baru maupun lawas, sangat terbantu keberadaan peta interaktif ini. Karena memudahkan dalam farming, dan mencari misteri yang belum mereka temukan di dunia game action RPG open world garapan miHoYo ini.

Tidak hanya memberikan informasi di mana saja lokasi resource yang bisa kamu dapatkan. Bahkan termasuk lokasi-lokasi di mana Anemoculus dan Geoculus bersembunyi.

Juga berbagai peti yang tersebar baik di Liye, Mondstadt, maupun Dragonspine. Ada juga juga dimana saja lokasi tambang Ore, material untuk crafting maupun ascend, hingga produk khas daerah.

Peta interaktif Teyvat - Genshin Impact. (miHoYo)
Peta interaktif Teyvat - Genshin Impact. (miHoYo)

 

Menariknya lagi, ada juga lokasi-lokasi dari monster termasuk bos hingga easter egg. Juga ada teka-teki dan misteri yang harus dipecahkan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Untuk bisa mengakses peta interaktif Genshin Impact ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi yang disiapkan miHoYo melalui LINK INI.

Menariknya lagi, karena kamu login dengan akun miHoYo bisa menyimpan titik-titik penting yang ingin kamu ingat. Kamu bisa memberikan pin baru dan menyimpannya untuk dibuka lain waktu.

Untuk kamu player Genshin Impact, gunakan peta interaktif ini untuk mencoba eksplorasi lagi. Siapa tahu masih ada banyak hal yang belum kamu jelajahi di dunia Tyvat ini.

Mungkin masih ada peti yang belum terbuka, artefak yang bisa respawn lagi, hingga wooden crate yang berisi uang, buku dan resep. Atau berbagai hal yang mungkin terlewat dari penjelajahan Genshin Impact kamu selama ini.

Berita Terkait