Games

Wajib Tahu, Begini Setting Sensitivitas PUBG Mobile Ala BTR Ryzen

Ala player PUBG Mobile terbaik di Indonesia ini, berikut setting sensitivitas PUBG Mobile ala Bigetron Red Aliens, Ryzen.

Amelia Prisilia

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Sosok player andalan Bigetron Red Aliens, Ryzen dikenal sebagai salah satu player PUBG Mobile paling tangguh. Agar bisa tampil mematikan, berikut setting sensitivitas PUBG Mobile ala Ryzen.

Umumnya, setting sensitivitas adalah hal penting untuk dilakukan dalam setiap game, salah satunya adalah PUBG Mobile. Tingkat sensitivitas pada game biasanya disesuaikan dengan kenyamanan player masing-masing.

Sensitivitas dalam game PUBG Mobile biasanya terkait dengan besaran kepekaan respon pada layar maupun gyroscope saat digunakan untuk bermain game.

Mengikuti player PUBG Mobile terbaik di Indonesia ini, berikut setting sensitivitas PUBG Mobile ala Bigetron Red Aliens, Ryzen.

Untuk layout yang mirip dengan Ryzen, kamu perlu masuk ke Cloud Layout Management lalu isi kode berikut ini 6893-3508-5843-5076-199. Selanjutnya adalah apply layout tombol tersebut.

PUBG Mobile Traverse-Insectoid.
PUBG Mobile Traverse-Insectoid.

Pada bagian 'Camera' kamu perlu mengatur '3rd Person Camera' pada angka 100 persen, '1st Person Camera' pada angka 100 persen, dan Camera (Parachuting) di angka 100 persen.

Selanjutnya pada bagian 'Ads', kamu perlu mengatur '3rd Person No Scope' pada angka 130 persen, 'TPP Aim' pada angka 40 persen, 'Red Dot, Holographic, Aim Assist' pada angka 30 persen.

Selain itu, '3x Scope, Win94' pada angka 21 persen, '6x Scope' pada angka 8 persen, '1st Person No Scope' di angka 75 persen, 'FPP Aim'di angka 40 persen, '2x Scope' di angka 6 persen.

Menutup bagian 'Ads', kamu perlu mengatur '4x Scope VSS' pada angka 8 persen dan '8x Scope' pada angka 5 persen.

Runic Power dan Peningkatan Gameplay Hadir di PUBG Mobile Versi 1.2 Update.
Runic Power dan Peningkatan Gameplay Hadir di PUBG Mobile Versi 1.2 Update.

Berlanjut ke bagian gyroscope, kamu perlu mengatur '3rd Person No Scope' di angka 300 persen, '1st Person No Scope' di angka 300 persen, 'TPP Aim' berada pada angka 30 persen.

Berikutnya, pada bagian 'FPP Aim' atur pada angka 20 persen, 'Red Dot, Holographic, Aim Assist' di angka 300 persen, '2x Scope' di angka 300 persen, '3x Scope, Win 94' di angka 300 persen, '4x Scope, VSS' di angka 130 persen.

Yang terakhir, pada '6x Scope' atur di angka 80 peren dan '8x Scope' pada angka 55 persen saja untuk bagian gyroscope.

Mendapatkan performa terbaik, itu tadi setting sensitivitas PUBG Mobile ala Bigetron Red Aliens Ryzen. Sebelum bertanding meraih WWCD, jangan lupa untuk mengikuti setting di atas ini ya.

Berita Terkait