Games

BTR Ryzen Bantah Kemungkinan Bergabung dengan EVOS Reborn

Ryzen menyebut jika masalah kecocokan mungkin akan menjadi hal yang sulit untuk ditangani jika dirinya pindah ke EVOS Reborn.

Amelia Prisilia

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Player Bigetron Red Aliens, Ryzen belum lama ini santer dipercaya akan bergabung dengan EVOS Reborn. Menjawab rumor ini, Ryzen membantah keras terkait kemungkinan dirinya akan bergabung dengan Microboy di tim tersebut.

Konfirmasi dari Ryzen mengenai kemungkinan dirinya bergabung dengan EVOS Reborn ini disampaikan olehnya saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Ryzen menyebut jika masalah kecocokan mungkin akan menjadi hal yang sulit untuk ditangani. Pasalnya, hal ini terkait dengan komposisi tim yang tentu berbeda dari timnya saat ini.

''Belum tentu kuat kalau aku ke EVOS Reborn. Karena komposisi timnya juga belum tentu cocok'' ungkap Ryzen menjelaskan.

Walaupun begitu, Ryzen mengakui jika kecocokan mungkin akan ia dapati dari sosok Microboy yang adalah mantan rekan satu timnya, Bigetron Red Aliens.

Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]
Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]

Namun, Ryzen menegaskan jika dirinya belum tentu akan sangat cocok bermain bersama roster EVOS Reborn lainnya seperti KF, Redface atau Lyzerg. Diakui oleh Ryzen jika sebuah tim itu patut untuk saling memahami.

''Orang banyak bilang aku cocok sama Microboy, tapi aku belum tentu cocok sama KF, Redface atau Lyzerg. Tim itu butuh saling memahami, mau aku main sama Paraboy juga belum tentu cocok'' lanjut player bernama asli Muhammad Albi ini.

Sebelumnya, Ryzen bersama Microboy memang tergabung dalam satu tim yang sama yaitu Bigetron Red Aliens. Duet dengan Zuxxy dan Luxxy, keempat player ini sukses memenangkan sejumlah piala turnamen PUBG Mobile.

Sempat berduet dengan Microboy di Bigetron Red Aliens, wajar saja jika banyak penggemar berharap agar Ryzen dapat bermain bersama lagi dengan mantan rekan satu timnya tersebut di EVOS Reborn.

Berita Terkait