Telkom Persembahkan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021

Program kompetisi online game dengan total hadiah Rp 400 juta.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 04 Agustus 2021 | 21:45 WIB
Event MabarKuy. (Telkom)

Event MabarKuy. (Telkom)

Hitekno.com - Sebagai fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome senantiasa mendukung inovasi dan perkembangan olah raga elektronik (e-sport), serta turut berkontribusi memajukan para atlet e-sport di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan menggelar program “Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021.” dimulai Dimulai dengan babak kualifikasi pada bulan Maret 2021 dan akan berakhir di babak final pada bulan September 2021 mendatang. Program kompetisi online game dengan total hadiah Rp 400 juta tersebut, bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan para komunitas gamer IndiHome yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para peserta Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 dapat mengikuti kompetisi berbagai genre game seperti Free Fire, Point Blank dan AyoDance. Para peserta kompetisi Mereka juga dapat menikmati layanan IndiHome Paket Gamer dengan berbagai benefit. Seperti jaringan yang kencangcepat, stabil sampai dengan in-game item eksklusif dan bonus menarik di setiap game yang dimainkan. Serta lebih dari 20 layanan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem ML 4 Agustus 2021, Lengkap Cara Klaimnya

Menurut Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia, lokasi penyelenggaraan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 tersebar di beberapa kota di masing-masing Telkom Regional. Diantaranya di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur di Ambon.

Event MabarKuy. (Telkom)
Event MabarKuy. (Telkom)

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dari Telkom Group untuk mengembangkan komunitas gamer di tanah air melalui sebuah rangkaian kompetisi sekaligus memperkenalkan layanan dari IndiHome untuk kalangan gamer,” jelas Dedi Suherman.

Sementara itu, Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan bahwa untuk mengembangkan e-sport di Indonesia, IndiHome juga bekerjasama dengan publisher local Indonesia dalam membangun ekosistem gaming yang berkelanjutan.

Baca Juga: Ditemukan Penyu Berkepala Dua, Sangat Langka!

E. Kurniawan melanjutkan, bahwa perkembangan online game di Indonesia sangat pesat, menurut penelitian dari Spire tentang Customer Analysis on Gaming Segments, dalam 2-3 tahun terakhir, game online di Indonesia mengalami perkembangan yang eksponensial. Setiap tahunnya meningkat 20%, bahkan sekitar 10%-15% masyarakat Indonesia merupakan gamers. 

“Bagi gamer professional, e-sport sudah menjadi bagian dari produktifitas produktivitas yang tak terpisahkan dalam keseharian. Oleh sebab itu, melalui IndiHome Paket Gamer, IndiHome bertekad untuk mendukung perkembangan dan kemajuan e-sport di Indonesia agar dapat terus beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome,” jelas Edie.

Dengan jaringan terluas di Indonesia serta latensi yang stabil, para gamer dapat mengkonsumsi jaringan internet IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia dengan lancar dan nyaman. 

Baca Juga: Ibu-bu Buka Amplok Hajatan, Jadi Sorotan Gegara Lakukan Ini

Bagi yang ingin bergabung bisa langsung klik tautan ini

https://indihomegamer.id/tournamentwww.indihomegamer.id/tournament untuk mendaftarkan tim nya dan melihat syarat dan ketentuan yang berlaku maupun peraturan seputar kompetisi ini  

Seluruh rangkaian acara akan disiarkan secara Live dan Exclusive di YouTube Channel UPoint Esports. Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, hasil pertandingan, dan informasi kompetisi bisa langsung cek di Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia. 

Baca Juga: Efek Memukau, Skin Lancelot Bren Esports Siap Hadir ke Mobile Legends

Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak