Telkom Persembahkan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021

Program kompetisi online game dengan total hadiah Rp 400 juta.

Dinar Surya Oktarini

Posted: Rabu, 04 Agustus 2021 | 21:45 WIB
Event MabarKuy. (Telkom)

Event MabarKuy. (Telkom)

Hitekno.com - Sebagai fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome senantiasa mendukung inovasi dan perkembangan olah raga elektronik (e-sport), serta turut berkontribusi memajukan para atlet e-sport di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan menggelar program “Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021.” dimulai Dimulai dengan babak kualifikasi pada bulan Maret 2021 dan akan berakhir di babak final pada bulan September 2021 mendatang. Program kompetisi online game dengan total hadiah Rp 400 juta tersebut, bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan para komunitas gamer IndiHome yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para peserta Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 dapat mengikuti kompetisi berbagai genre game seperti Free Fire, Point Blank dan AyoDance. Para peserta kompetisi Mereka juga dapat menikmati layanan IndiHome Paket Gamer dengan berbagai benefit. Seperti jaringan yang kencangcepat, stabil sampai dengan in-game item eksklusif dan bonus menarik di setiap game yang dimainkan. Serta lebih dari 20 layanan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem ML 4 Agustus 2021, Lengkap Cara Klaimnya

Menurut Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia, lokasi penyelenggaraan Kompetisi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 tersebar di beberapa kota di masing-masing Telkom Regional. Diantaranya di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur di Ambon.

Event MabarKuy. (Telkom)
Event MabarKuy. (Telkom)

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dari Telkom Group untuk mengembangkan komunitas gamer di tanah air melalui sebuah rangkaian kompetisi sekaligus memperkenalkan layanan dari IndiHome untuk kalangan gamer,” jelas Dedi Suherman.

Sementara itu, Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan bahwa untuk mengembangkan e-sport di Indonesia, IndiHome juga bekerjasama dengan publisher local Indonesia dalam membangun ekosistem gaming yang berkelanjutan.

Baca Juga: Ditemukan Penyu Berkepala Dua, Sangat Langka!

E. Kurniawan melanjutkan, bahwa perkembangan online game di Indonesia sangat pesat, menurut penelitian dari Spire tentang Customer Analysis on Gaming Segments, dalam 2-3 tahun terakhir, game online di Indonesia mengalami perkembangan yang eksponensial. Setiap tahunnya meningkat 20%, bahkan sekitar 10%-15% masyarakat Indonesia merupakan gamers. 

“Bagi gamer professional, e-sport sudah menjadi bagian dari produktifitas produktivitas yang tak terpisahkan dalam keseharian. Oleh sebab itu, melalui IndiHome Paket Gamer, IndiHome bertekad untuk mendukung perkembangan dan kemajuan e-sport di Indonesia agar dapat terus beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome,” jelas Edie.

Dengan jaringan terluas di Indonesia serta latensi yang stabil, para gamer dapat mengkonsumsi jaringan internet IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia dengan lancar dan nyaman. 

Baca Juga: Ibu-bu Buka Amplok Hajatan, Jadi Sorotan Gegara Lakukan Ini

Bagi yang ingin bergabung bisa langsung klik tautan ini

https://indihomegamer.id/tournamentwww.indihomegamer.id/tournament untuk mendaftarkan tim nya dan melihat syarat dan ketentuan yang berlaku maupun peraturan seputar kompetisi ini  

Seluruh rangkaian acara akan disiarkan secara Live dan Exclusive di YouTube Channel UPoint Esports. Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, hasil pertandingan, dan informasi kompetisi bisa langsung cek di Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia. 

Baca Juga: Efek Memukau, Skin Lancelot Bren Esports Siap Hadir ke Mobile Legends

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB