Games

Escape from Naraka Punya Harga Khusus Indonesia, Lebih Murah!

Game buatan Indonesia ini akhirnya meluncur di Steam.

Agung Pratnyawan

Escape from Naraka. (Xelo Games)
Escape from Naraka. (Xelo Games)

Hitekno.com - Escape from Naraka akhirnya resmi diluncurkan Xelo Games melalui Steam, hari ini (30/7/2021). Kamu sudah bisa mendapatkan game PC tersebut dengan harga khusus bagi gamer di regional Indonesia.

Game buatan Indonesia ini mengusung genre 3D platformer yang mengkombinasikan runner dengan parkour menyelamatkan diri dari neraka. Juga menghadirkan beberapa puzzle dan tantangan yang harus diselesaikan.

Escape from Naraka juga menawarkan atmosfer mencekam ala nekara. Juga sejumlah makhluk menakutkan yang harus dihadapi dan dihindari untuk menyelamatkan diri.

Elemen visual juga jadi daya tarik game PC ini, bagaimana Xelo Games membangun lingkungan 3D yang terinspirasi dari beragam mitologi dan ornamen Bali. Ada beragam level yang didesain dengan tema khusus.

Game buatan Indonesia ini juga telah mendukung teknologi Ray Tracing untuk menghadirkan pencahayaan yang lebih realistis. Juga adanya DLSS dari Nvidia yang meningkatkan framerate bagi pengguna kartu grafis tertentu.

Escape from Naraka. (Xelo Game).
Escape from Naraka. (Xelo Games).

Xelo Games digandeng Headup selaku publisher telah meluncurkan Escape from Naraka di Steam sejak 29 Juli 2021 untuk pasar Eropa. Sedangkan pasar Indonesia baru dibuka sejak hari ini, Jumat (30/7/2021).

Menariknya, untuk pasar Indonesia disediakan harga khusus. Escape from Naraka hanya dibanderol Rp 45 ribu saja, dibanding versi global yang dihargai 15 dolar AS atau lebih dari Rp 200 ribu.

Tak hanya itu, di awal peluncuran game PC ini di Steam mendapatkan diskon 10 persen. Diskon promo 10 persen ini berlaku sampai 6 Agustus 2021 mendatang.

Untuk Anda yang penasaran dengan Escape from Naraka ini, langsung saja dapatkan di Steam. Game buatan Indonesia yang menawarkan pengalaman menegangkan kabur dari neraka.

Langsung dapatkan game PC Escape from Naraka melalui LINK INI.

Berita Terkait