Games

Harga Escape from Naraka untuk Indonesia Bakal Lebih Murah, Kenapa?

Ada tujuan khusus kenapa Escape from Naraka di Indonesia lebih murah.

Agung Pratnyawan

Escape from Naraka. (Xelo Games)
Escape from Naraka. (Xelo Games)

Hitekno.com - Xelo Games siap meluncurkan Escape from Naraka melalui Steam pada 30 Juli 2021 mendatang. Menariknya lagi, game buatan Indonesia ini bakal dibanderol dengan harga khusus untuk gamer Tanah Air.

Dengan kata lain game PC Escape from Naraka akan dibanderol dengan harga lebih murah untuk pasar Indonesia.

Berdasarkan keterangan Xelo Games selaku pengembang game PC tersebut kepada HiTekno.com, Senin (26/6/2021), harga Escape from Naraka di Steam saat diluncurkan bakal 15 dolar AS atau lebih dari Rp 200 ribu.

Namun banderol 15 dolar AS tersebut untuk pasar internasional. Sedangkan untuk pasar Indonesia, Xelo Games akan membanderol hanya Rp 45.000 saja. Tak cukup itu, Escape from Naraka juga akan mendapatkan diskon.

Pada seminggu pertama peluncuran, pembelian game buatan Indonesia ini akan mendapatkan diskon 10 persen. Karena itu jangan sampai lewatkan kesempatan mendapatkan game PC ini dengan harga miring.

Kepada HiTekno.com, Xelo Games menyampaikan kalau pemberian harga yang lebih murah di Indoensia bertujuan untuk mengajak gamer di Tanah Air untuk menghindari bajakan dan memainkan game original.

"Harga spesial ini kami berikan demi mendukung budaya membeli produk asli dan harapannya bisa menekan angka pembajakan game, #MainOri Dengan dukungan teman-teman gamer Indonesia, semoga industri gaming di Indonesia bisa maju seperti Korea, Cina dan Jepang." ungkap perwakilan Xelo Games.

Escape from Naraka. (Xelo Game).
Escape from Naraka. (Xelo Game).

Penasaran dengan game buatan Indonesia ini, kamu bisa mendapatkannya di Steam melalui LINK INI. Masukkan game PC tersebut dalam wishlist kamu sambil menunggu peluncuran resminya pada 30 Juli 2021.

Seperti judulnya, Escape from Naraka mengisahkan pelarian dari neraka dengan beragam rintangannya. Menawarkan 3D platforming yang menantang dan atmosfer mencekam juga meneganggkan.

Escape from Naraka menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari game seperti SEUM: Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM.

Berlari dalam kuil labirin yang terinspirasi dari mitologi Bali, cobaan, dan jebakan membuat pengalaman platforming yang unik. Tim Developer menggunakan artefak Bali asli dan teknologi 3D-Scan untuk menambahkan kedalaman sejarah Bali yang kaya ke dunia game.

Menariknya lagi, besutan Xelo Games ini menjadi game buatan Indonesia pertama yang menggunakan teknologi Ray Tracing dan DLSS yang diakui oleh Nvidia. Teknologi yang menghasilkan grafis yang memukau.

Bersiap sejak sekarang untuk menjemput Escape from Naraka di Steam sejak 29 Juli 2021 mendatang untuk Eropa sedangkan untuk Asia dan Indonesia pada 30 Juli 2021.

Berita Terkait