Games

Tanggapan Pro Player Mengenai Rencana Rehat RRQ Lemon di MPL Season 8

Mengenai rencana rehat Lemon ini juga turut menuai berbagai tanggapan dari sesama pro player lainnya.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Keputusan absennya Lemon dari tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang jelas menuai pro dan kontra dari penggemar. Mengenai rencana rehat Lemon ini juga turut menuai berbagai tanggapan dari sesama pro player lainnya.

Kabar mengenai rehatnya Lemon ini diungkap beberapa waktu saat RRQ Hoshi secara resmi mengumumkan jajaran roster untuk gelaran MPL Season 8 mendatang.

Mengenai rencana pensiun Lemon ini, berbagai pro dan kontra lalu disampaikan oleh penggemar hingga jajaran pro player yang berada di pro scene Mobile Legends.

Dalam salah satu video, Oura menyebut bahwa keputusan Lemon adalah hal yang wajar. Pasalnya, pro player asal Aceh ini telah berada di pro scene sejak season awal tanpa rehat sama sekali.

''Kaya keputusan Lemon tuh menurut gue bener-bener aja. Karena dia capek ya dari awal sampai sekarang nggak ada rehat gitu. Saat ini kita memberi Lemon istirahat'' jelas Oura.

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Sepakat dengan Oura, Jonathan Liandi juga sepakat dengan keputusan Lemon untuk rehat. Diakui oleh ex pro player ini jika sang alien tentu merasa penat dengan rutinitasnya selama ini.

''Se-alien-aliennya Lemon, ada keletihan, penat gitu kan pasti ada. Kalau dipaksa juga mungkin hasilnya nggak maksimal,'' ungkap Jonathan Liandi.

Pendapat yang tidak jauh berbeda juga diberikan sesama player RRQ Hoshi, Xin. Pro player ini mengakui jika keputusan Lemon adalah hal benar yang tidak bisa dipaksakan untuk terus membela tim.

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)
RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

''Lemon tuh nggak main karena udah wajar. Udah capek guys. Dia udah main dari Season 1 nggak berhenti, masa mau dipaksain terus'' ungkap Xin.

Lemon telah membela RRQ Hoshi sejak MPL Season 1 lalu. Mengemban titel sebagai alien, Lemon baru absen membela tim sang raja ini di MPL Season 8 mendatang.

Berita Terkait