Games

Puji Skill Mobile Legends Atta Halilintar, Oura: Bismillah Skin Legends

Oura juga memuji skill Mobile Legends Atta Halilintar.

Amelia Prisilia

Atta Halilintar. (Instagram/ attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/ attahalilintar)

Hitekno.com - Dalam video terbaru unggahan Oura di YouTube, ex pro player tersebut mabar Mobile Legends bersama dengan Atta Halilintar. Cukup handal bermain game ini, Oura memberikan pujian untuk skill permainan Atta Halilintar.

Video mabar Mobile Legends Oura dan Atta Halilintar ini diunggah pada Jumat (16/7/2021) dengan judul 'Main bareng Atta Halilintar, asli grogi banget coy!'. Dalam video tersebut, Oura mabar bersama Marsha, Atta Halilintar dan putra Erick Thohir.

Untuk match kali ini, Oura menggunakan Lancelot sebagai hero andalannya. Sedangkan Atta Halilintar menggunakan Pharsa dan mengemban tugas sebagai seorang support.

Memulai game bersama ex pro player ini, Oura mengaku grogi bisa main bareng dengan sosok Youtuber kenamaan ini. Dalam kesempatan ini, Oura juga memuji skill Mobile Legends Atta Halilintar.

''Sumpah Mas Atta Halilintar keren banget tadi serius. Bismillah skin legends'' ungkap Oura memuji Atta Halilintar.

Membalas pujian Oura untuknya, Atta Halilintar juga mengaku excited untuk mabar bersama para ex pro player. Dirinya pun berjanji untuk membuat video mabar bersama dengan Oura dan Marsha.

''Eh nanti kapan kita bikin YouTube bareng, sama Mas Eko (Oura)'' ujar Atta Halilintar.

Diakui oleh Atta Halilintar jika dirinya kini begitu sering bermain Mobile Legends di tengah masa PPKM. Menurut Atta Halilintar, dirinya lebih memilih untuk main Mobile Legends daripada harus membaca berita duka terkait pandemi.

Sejak artikel ini dibuat, unggahan video Oura saat mabar Mobile Legends dengan Atta Halilintar ini telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali. Simak video mabar keduanya di channel YouTube Oura Gaming ya.

Berita Terkait