Games

Fatin Shidqia Main Genshin Impact, Shock Gacha Dapat Kazuha

Sampai istighfar waktu dapat Kaedehara Kazuha.

Agung Pratnyawan

Fatin Shidqia dapat Kaedehara Kazuha. (Kolase HiTekno.com)
Fatin Shidqia dapat Kaedehara Kazuha. (Kolase HiTekno.com)

Hitekno.com - Fatin Shidqia Lubis, penyanyi bersuara merdu ini ternyata gemar main game. Paling baru gadis berhijab ini sedang gemar memainkan game action RPG, Genshin Impact yang tengah populer.

Melalui channel YouTube Foya Gaming, Fatin Shidqia mengunggah video dirinya tengah main Ganshin Impact. Terlihat ia tidak sekadar main, namun memang memahami game besutan miHoYo tersebut.

Dalam video perdana di channel YouTube tersebut, ia membagikan bagaimana momen saat gacha. Gadis cantik ini dibuat shock saat gacha di banner Kaedehara Kazuha, karakter baru yang belum lama ini dikenalkan.

Penyanyi berhijab terlihat berhati-hati menggunakan primogems miliknya untuk gacha. Bahkan ia sampai menghitung pitty, sudah berapa kali ia melakukan gacha di Genshin Impact ini.

Namun betapa kagetnya Fatin Shidqia mendadak gacha dapat karakter baru Kaedehara Kazuha. Ia mendapatkan karakter bintang 5 ini dalam tarikan gacha 10x pertama seperti dalam video tersebut.

Fatin Shidqia maing Genshin Impact. (YouTube/ Foya Gaming)
Fatin Shidqia maing Genshin Impact. (YouTube/ Foya Gaming)

"Demi apa nggak, demi apa nggak, Astagfirullah," kaget Fatin Shidqia saat gacha Genshin Impact mendapatkan Kaedehara Kazuha.

Tidak hanya karakter itu saja, dalam gacha ini ia juga mendapatkan karakter Rosaria. Nampak kebahagiaan terlihat dalam wajah gadis cantik berhijab ini.

Tak berhenti di sana, ia pun kembali gacha di game tersebut. Berharap mendapatkan kembali karakter yang ia mau. Termasuk Rosaria yang ingin ia bangun selanjutnya.

Sayangnya keberuntungan belum berpihak ke pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tersebut. Ia menghabiskan primogems, namun tidak mendapatkan karakter impiannya.

Fatin Shidqia dapat Kaedehara Kazuha. (YouTube/ Foya Gaming)
Fatin Shidqia dapat Kaedehara Kazuha. (YouTube/ Foya Gaming)

Tidak hanya video gacha Genshin Impact ini, Fatin Shidqia juga mengunggah video main barang dengan beberapa temannya. Mereka tengah farming artefak untuk membangung karakternya.

Banyak momen kocak dan seru antara penyanyi cantik ini bersama teman-temannya dalam menyelesaikan domain Valley of Remembrance berburu artefak. Nampak mereka mencari set artefak Viridescent Venerer.

Diduga ia sedang mencari set artefak untuk membangun karakter Kaedehara Kazuha yang baru saja didapatkan. Set artefak yang digunakan untuk karakter dengan vision anemo.

Itulah keseruan Fatin Shidqia bersama teman-temannya bermain Genshin Impact. Bukan sekadar main belaka, nampak penyanyi cantik ini memang mendalami game besutan miHoYo tersebut.

Berita Terkait