Games

Susul Albert dan Clay, Psychoo Resmi Masuk Jajaran Roster RRQ Hoshi

Mengisi slot kosong di jajaran roster RRQ Hoshi, Psychoo lalu mengemban tugas sebagai tanker untuk MPL Season 8 mendatang.

Amelia Prisilia

RRQ Psychoo. (instagram/teamrrq)
RRQ Psychoo. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Setelah melakukan proses trial untuk MPL Season 8 mendatang, akhirnya satu demi satu jajaran roster RRQ Hoshi terungkap ke publik. Menyusul Albert dan Clay, Psychoo akhirnya diumumkan sebagai player ketiga RRQ Hoshi untuk MPL Season 8.

Seperti yang diketahui sebelumnya, RRQ Hoshi melakukan trial besar-besaran pada jajaran roster usai menyelesaikan MPL Season 7 dengan hasil yang tidak memuaskan.

Mengubah jajaran roster yang sudah ada, RRQ Hoshi belum lama ini mengumumkan Albert sebagai hyper untuk tim tersebut. Menyusul Albert, Clay yang baru saja direkrut dari Genflix Aerowolf lalu didapuk menjadi midlaner tim sang raja.

Mengisi slot kosong di jajaran roster RRQ Hoshi, Psychoo lalu mengemban tugas sebagai tanker untuk MPL Season 8 mendatang. Usai pindah dari ONIC, Psychoo menjadi salah satu mesin utama RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 lalu.

Dalam video perkenalan player ketiga untuk RRQ Hoshi di MPL Season 8 ini, Psychoo mendapat sebuah kartu dengan tulisan 'Try Again' yang seolah menandakan jika dirinya perlu mencoba lagi untuk membela tim ini.

''RRQ Psychoo siap untuk berjuang. Doi menjadi member RRQ Hoshi ketiga yang masuk ke roster MPL Season 8'' tulis caption unggahan @teamrrq pada Sabtu (10/7/2021).

Trial yang dilakukan RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 mendatang tidak hanya melibatkan player baru macam Clay, Psychoo dan Taka. Masa trial ini juga diikuti oleh player lama seperti Xin, Vyn, R7 hingga Lemon.

Belum diketahui dengan pasti mengenai nama player berikutnya yang akan menyusul Albert, Clay dan Psychoo untuk masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang.

Menurut rumor, masih ada tiga player RRQ Hoshi lainnya yang akan diperkenalkan untuk mengisi slot kosong jajaran roster tim sang raja untuk gelaran Mobile Legends mendatang ini.

Berita Terkait