Games

3 Tim dengan Hero Pool Paling Luas di MSC 2021, Execration Nomor 1

3 tim Mobile Legends dengan hero pool paling luas ini diunggah akun Instagram MPL Indonesia.

Amelia Prisilia

Tim asal Filipina, Execration di MSC 2021. (instagram/execrationgg)
Tim asal Filipina, Execration di MSC 2021. (instagram/execrationgg)

Hitekno.com - Setelah gelaran MSC 2021 beberapa waktu lalu, MPL Indonesia lalu merilis 3 tim Mobile Legends yang memiliki hero pool paling luas di MSC 2021.

Data mengenai 3 tim Mobile Legends dengan hero pool paling luas ini diunggah akun Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official pada Senin (21/6/2021) lalu.

Tim pertama dengan hero pool paling luas dipegang oleh Execration dengan total 39 hero yang digunakan. E2MAX menjadi pro player dengan 10 total unique hero appearances.

Posisi E2MAX dari Execration, Kielvj dan Ch4knu menjadi dua pro player dari tim asal Filipina tersebut yang memiliki 9 total unique hero appearances.

Selanjutnya, tim kedua dengan hero pool paling luas di MSC 2021 adalah EVOS Legends dengan total 34 hero. Rexxy menjadi player dari tim ini yang memiliki 9 total unique hero appearances.

Berlanjut, di urutan ketiga, Bigetron Alpha memantapkan diri dengan total 34 hero. Pentolan Bigetron Alpha, Renbo menjadi player dengan 9 total unique hero appearances.

Sebelumnya, final MSC 2021 menjadi ajang pertaruhan antara dua tim asal Filipina, Blacklist International dan Execration. Setelah sempat kalah di MPL Filipina Season 7, Execration berhasil menumbangkan Blacklist International dalam lima game.

Dengan kemenangan mutlaknya ini, Execration dengan Renzio, Kielvj, Kelra, E2MAX dan Ch4knu memastikan diri menjadi juara MSC 2021 melawan rival abadinya.

Bagi pro player, memiliki hero pool yang luas tentu adalah hal penting agar permainan tidak mudah terbaca oleh lawan. Selain kekompakan dan skill, tidak dapat dipungkiri jika hero pool paling luas ini yang membantu Execration menjuarai MSC 2021.

Berita Terkait