Games

Oura Sebut Filipina Sebagai Lawan Terberat Tim Indonesia di MSC 2021

Oura mengungkap tim yang kemungkinan sangat perlu diwaspadai oleh tim Indonesia di MSC 2021.

Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - MSC 2021 akan resmi digelar pada 7 Juni 2021 mendatang hingga 13 Juni 2021. Jelang gelaran Mobile Legends ini, ex pro player, Oura menyebut tim Filipina sebagai lawan terberat Indonesia di MSC 2021.

Gelaran MSC 2021 dikenal sebagai salah satu kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Asia Tenggara. Sekiranya ada 12 tim di Asia Tenggara yang akan ikut berkompetisi dalam gelaran ini.

Tim Indonesia akan diwakili oleh dua tim kenamaan yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Dua tim ini mendapat tiket langsung ke MSC 2021 usai menjadi juara 1 dan juara 2 di MPL Season 7 lalu.

Jelang gelaran bergengsi ini, ex pro player, Oura mengungkap tim yang kemungkinan sangat perlu diwaspadai oleh tim Indonesia di MSC 2021. Tim tersebut tidak bukan adalah Blacklist International yang datang dari Filipina.

Diakui oleh Oura dalam video unggahan MPL Indonesia, Blacklist International memiliki pola permainan unik dengan rotasi dan mobilitas yang cepat.

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

''Di Mobile Legends kita perang nih. Dari dulu nih ya kita makan satu kan objektif yang bisa kita ambil. Permainan tim Filipina itu rotasi sama mobilitasnya yang cepat buat ke objektif'' ungkap Oura.

Sebagai informasi, pada gelaran MPL Season 7 lalu di Filipina, Blacklist International berhasil keluar sebagai juara mengalahkan deretan tim apik lainnya di negara tersebut.

Berkaca dari Bren Esports yang menjadi juara M2 World Championship lalu, tidak menutup kemungkinan jika tim Filipina, Blacklist International juga wajib diwaspadai oleh tim Indonesia di MSC 2021 mendatang.

Berita Terkait