Branz Tersandung Skandal Asusila, BTR Tetap Bersiap Menuju MSC 2021

Age menyebut jika apa yang dilakukan oleh Branz ini sama sekali tidak merugikan tim.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Posted: Jum'at, 07 Mei 2021 | 14:51 WIB
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)

Hitekno.com - Jungler Bigetron Alpha, Branz menggegerkan publik usai tersandung skandal asusila di NIMO TV. Terancam tidak dapat mengikuti turnamen Mobile Legends, coach Bigetron Alpha memastikan jika tim akan terus melakukan persiapan jelang gelaran tersebut.

Informasi mengenai persiapan Bigetron Alpha jelang MSC 2021 ini disampaikan oleh coach Bigetron Alpha, Age melalui akun Instagram @steven.ageee usai kasus Branz menyeruak.

Ditanya mengenai kasus Branz dan persiapan Bigetron Alpha untuk MSC 2021 mendatang, Age menyebut jika hal tersebut sama sekali tidak menganggu persiapan tim.

Baca Juga: Kocheng: Battle of Boings, Game Buatan Lokal yang Bisa Dimainkan Ramean

"Pada nanya gua @btr_branz kenapa? Ya dia nggak kenapa-napa kok, ganggu MSC atau enggak? ENGGAK SAMA SEKALI" tulis coach Bigetron Alpha.

Mengenai permintaan netizen agar Branz dikeluarkan dari tim, Age menyebut jika apa yang dilakukan oleh jungler tim ini sama sekali tidak merugikan tim asalkan performa Branz masih bagus.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Lebih lanjut menurut Age, apa yang dialami oleh Branz adalah urusan pribadinya dan sama sekali bukan menjadi urusannya. Menutup tulisannya di unggahan Insta Story ini, Age meminta agar followers tidak lagi menghubunginya.

Baca Juga: Bocoran Perkembangan Game Baru Call of Duty, Siap Rilis Tahun Ini?

"Trus pada bilang orang kaya gitu nggak usah dikeep, lah dia nggak ngerugiin gua sama sekali, itu urusan dia sama management. Selama performanya bagus ya gua bakalan kasih dia main lagi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada live streaming yang dilakukan Branz di NIMO TV, dirinya tanpa sengaja mematikan mic sehingga terdengar aktifitas seksual yang dilakukan di lokasi Branz berada.

Karena tersandung skandal asusila ini, Branz harus ikhlas saat dirinya diberi sanksi untuk tidak dapat bermain di MSC 2021 mendatang. Hingga kini, masih belum diketahui sosok pengganti jungler Bigetron Alpha ini.

Baca Juga: 5 Game Android yang Sebaiknya Dihindari saat Puasa, Awas Batal!

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB