Bigetron Esports Hukum Branz, Gegara Suara Desahaan saat Live Streaming?

Duh kasus apa lagi nih?

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 06 Mei 2021 | 23:07 WIB
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

Hitekno.com - Bigetron Esports, telah secara resmi mengeluarkan pernyataan soal insiden live streaming Branz. Yang akhirnya menjatuhkan hukuman dan peringatan keras kepada pro player Mobile Legends ini.

Melalui akun media sosial resminya, Bigetron Esports mengeluarkan statment persoalan kejadian yang menimpa Jabran Bagus Wiloko atau lebih dikenal sebagai Branz.

Sempat beredar rekaman video yang menampilkan live streaming pro player Mobile Legends ini di sebuah platform. Dan terdengar suara-suara desahan wanita dalam siaran langsung tersebut.

Baca Juga: Lose Streak Usai Ubah Roster, BTR Renbo: LeoMurphy Itu Pondasi Alter Ego

Diduga Branz tidak sengaja lupa sudah melakukan live streaming dan tidak mematikan microfon sampai terdengar suara-suara tersebut ke penonton. Hingga akhirnya rekamannya ramai beredar di media sosial.

Tak berselang lama dari peredaran rekaman video degan suara desahan tersebut, pihak Bigetron Esports sebagai tim yang menaunginya mengeluarkan stanment resmi untuk menghukum Branz.

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)

"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami" tulis Bigetron Esports.

Baca Juga: Bertarung Sengit, ONIC Hempaskan BTR di MPL Season 7

Tim esports ternama ini juga menjatuhkan hukuman dengan tidak mengaktifkan Jabran Bagus Wiloko dalam berabgai aktivitas kompetitif Mobile Legends, termasuk turnamen resmi dari Moonton.

"Dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai." lanjut pengumuman tersebut.

Sosok Branz sendiri memang jadi salah satu andalam tim Mobile Legends Bigetron Alpha dalam kejuaraan MPL Seasons 7 kemarin. Aksinya seringkali membuat repot tim lawan.

Baca Juga: BTR Branz Memimpin MVP Regular Season, Ini Statistiknya

Seperti aksi Savage yang dilakukannya sukses menumbangkan Aura Fire. Belum lagi tim-tim lawan harus menerjunkan pemain-pemain andalannya untuk mendesak Branz.

Namun kini bagaimana nasib Branz setelah kena hukuman dari Bigetron Esports, tentunya sementara ia tidak akan terlihat dalam berbagai kompetisi resmi Mobile Legends.

Baca Juga: Pernah Main Bareng, ONIC Sanz Ungkap Harapan Lawan BTR di MPL Season 7

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB