Games

Susul Moony, Free Fire Hadirkan Pet Baru Ini di Patch OB28

Dr. Beanie membawa wujud seekor bebek dengan topi beanie berwarna merah serta jaket.

Amelia Prisilia

Dr. Beanie, pet baru Free Fire. (youtube/Warning YT)
Dr. Beanie, pet baru Free Fire. (youtube/Warning YT)

Hitekno.com - Game besutan Garena, Free Fire dilaporkan tengah bersiap memperkenalkan pet baru yang bernama Dr. Beanie. Pet anyar ini diperkenalkan menyusul Moony yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Pet baru di game Free Fire ini nantinya akan diperkenalkan pada patch 0B28 nantinya. Sama seperti 15 pet lainnya, Dr. Beanie nantinya akan player gunakan untuk membantu memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Guru Gamer, sebelum menjajal pet baru di game Free Fire ini, berikut sejumlah hal yang perlu diketahui mengenai Dr. Beanie.

Secara tampilan, Dr. Beanie membawa wujud seekor bebek dengan topi beanie berwarna merah serta jaket, tas pinggang dan kacamata yang serba kekinian.

Entah apa motif Garena menamakan pet ini dengan nama Dr. Beanie. Namun hal ini diduga karena beanie atau topi kupluk berwarna merah yang dikenakan karakter tersebut.

Dr. Beanie, pet baru Free Fire. (youtube/Warning YT)
Dr. Beanie, pet baru Free Fire. (youtube/Warning YT)

 

Nantinya, skin baru Dr. Beanie akan terbuka saat player telah mencapai level 6. Soal skill, Dr. Beanie mampu memberi tambahan 30 persen movement speed saat digunakan di level 1.

Dr. Beanie juga memiliki skill Dashy Duckwalk yang memberikan tambahan kecepatan bagi player saat sedang dalam posisi jongkok untuk melakukan heal.

Posisi jongkok dalam game Free Fire memang sangat berguna. skill ini dirasa sangat baik untuk mengelabui musuh. Pasalnya, dengan posisi jongkok, player musuh tidak dapat mendengar suara langkah kaki kamu.

Sudah dapat dicoba di Advance Server pada Mei 2021 ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Garena akan mendatangkan Dr. Beanie di game Free Fire secara resmi. Player Free Fire perlu sangat bersabar menantikan kedatangan Dr. Beanie ya.

Berita Terkait