Games

Buruan Sikat! Game Nintendo Switch Dapat Diskon hingga 80 Persen!

Tunggu apa lagi? Diskon game Nintendo Switch ini gila-gilaan!

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)
Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

Hitekno.com - Pengguna konsol Nintendo Switch mendapatkan kabar menyenangkan mengingat perusahaan sedang memberikan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, situs Nintendo.com mengumumkan bahwa event Summer Sale menawarkan diskon hingga 80 persen.

"Perangi betapa gerahnya musim panas dengan diskon hingga 80 persen untuk game tertentu," tulis keterangan di Nintendo.com

Ini bukan pertama kalinya perusahaan menggelar diskon di Nintendo eShop. Pada tahun-tahun sebelumnya, Summer Sale juga memberikan deretan diskon menarik.

Potongan harga pada Summer Sale melengkapi diskon lainnya di AniMAY Sale. Di event itu, Nintendo memberikan deretan potongan harga dari 13 Mei hingga besok (26/05/2021) terkait game yang terinspirasi dari anime.

Diskon yang diberikan bahkan mencapai 84 persen. AniMay Sale tinggal satu hari lagi sehingga kalian perlu mengunjungi situs Nintendo.com untuk memburu game adaptasi anime favoritmu.

Nintendo gelar diskon besar-besaran di AniMay Sale. (Nintendo.com)
Nintendo gelar diskon besar-besaran di AniMay Sale. (Nintendo.com)

 

Jump Force Deluxe Edition kini dibanderol 24,99 dolar AS (Rp 385 ribu) dari harga awalnya yang sebesar 49,99 dolar AS (Rp 716 ribu).

Dikutip dari 9to5toys, deretan game adaptasi anime di Nintendo Switch yang mendapatkan diskon termasuk One Piece: Pirate Warrior 4, Jump Force, Naruto Shipuden: Road to Boruto, Dragon Ball Fighterz, Doraemon Story of Season dan masih banyak lagi.

Detail diskon selengkapnya ada pada gambar yang kami sertakan dari situs Nintendo.com. Selain AniMAY Sale, diskon Kombat the Summer Sale hadir pada 20 Mei hingga 1 Juni 2021. Berikut beberapa game Nintendo Switch yang dapat diskon besar-besaran:

Nintendo gelar diskon besar-besaran saat Summer Sale. (Nintendo.com)
Nintendo gelar diskon besar-besaran saat Summer Sale. (Nintendo.com)

 

  • Ori and the Will of the Wisps
  • Mortal Kombat 11
  • Snakeybus
  • LEGO DC Super-Villains
  • LEGO Marvel Super Heroes 2
  • LEGO CITY Undercover
  • Nickelodeon Kart Racers

Daftar di atas masih sebagian karena Nintendo juga menghadirkan deretan diskon pada banyak game lain (sebagian detail diskon ada pada gambar). Mortal Kombat 11 kini dapat dibeli dengan harga 15 dolar AS (Rp 215 ribu) dari harga awalnya 50 dolar AS (Rp 717 ribu)

LEGO CITY Undercover juga hanya dibanderol 6 dolar AS (Rp 86 ribu ) dari harga awalnya 30 dolar AS (Rp 430 ribu). Game populer lain seperti Hitman 3 dan Sword Art Online juga siap mendapatkan diskon menarik dari Nintendo.

Berita Terkait