Games

Tampilan Kece, Ini Cara Dapatkan Skin Collector Yu Zhong MLBB!

Skin Collector Yu Zhong punya efek yang sangat keren guys!

Rezza Dwi Rachmanta

Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Moonton telah mengadakan event khusus dalam waktu terbatas yang berhadiah Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent Mobile Legends. Cara mendapatkan Skin Collector Yu Zhong ini susah-susah gampang mengingat kalian harus mengumpulkan banyak token hingga diamond.

Yu Zhong sendiri termasuk hero yang masih masuk META sehingga digunakan oleh pro player pada M2 maupun MPL Indonesia Season 7.

Kehadiran skin baru tentu membuat penampilan Yu Zhong makin bling-bling dan kece. Salah satu efek yang bikin pemain terpesona adalah mode berubah wujud Dragon Form-nya.

Bukan sebagai naga, namun Yu Zhong nampak berubah seperti ular kobra raksasa dengan efek pasif berwarna merah.

Efek merah menyala kemungkinan ada hubungannya dengan nama Blood Serpent. Untuk mendapatkan Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent, kalian perlu mengunjungi menu Shop > Grand Collection.

Hadiah pada Grand Collection. (Mobile Legends)
Hadiah pada Grand Collection. (Mobile Legends)

 

Mengingat event menggunakan mekanisme Draw, keberuntungan hingga banyaknya diamond, token dan Crystal of Aurora bisa menentukan perolehan hadiah utama. Terdapat beberapa macam hadiah yang disediakan termasuk hadiah utama Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent, Skin Epic, Skin Special, Skin Elite hingga varian Basic.

Untuk melakukan Draw, kalian butuh 70 atau 35 (jika mendapatkan diskon) token. Jika ingin mengumpulkan token, Anda perlu mengunjungi Event > Harian > Keuntungan Grand Collection.

Event Grand Collection untuk memperoleh Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent berlangsung hingga akhir Mei 2021.

Top-up diamond, log-in, hingga mengundang teman ke dalam game bisa menghasilkan token yang meningkatkan lebih banyak kesempatan untuk memperoleh skin baru Mobile Legends tersebut. Jika tak mempunyai token gratis, maka setiap lima Draw bisa memakan 400 hingga 500 diamond.

Latar belakang cerita Yu Zhong. (HiTekno.com)
Latar belakang cerita Yu Zhong. (HiTekno.com)

 

Draw sebanyak lima kali akan memberikan jaminan untuk memperoleh "Hadiah Super". Pemain dijamin mendapatkan paling sedikit satu skin permanen dalam 2 Hadiah Super pertama yang diperoleh.

Jika tak mempunyai banyak token gratis atau keberuntungan Draw sangat sedikit, kalian harus siap-siap menghabiskan lebih dari 1.000 diamond atau mungkin hingga 3.000 diamond.

Tentu jumlah tersebut cukup mahal mengingat nilainya bisa tembus di atas Rp 1 juta. Namun jika kalian beruntung saat Draw, harga yang didapatkan bisa lebih murah dari itu.

Kita perlu berhati-hati terutama apabila tak mempunyai banyak token, diamond, hingga Crystal of Aurora. Lima Draw untuk menghasilkan Hadiah Super (termasuk Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent).

Cara Dapatkan Skin Collector Yu Zhong. (Mobile Legends)
Cara Dapatkan Skin Collector Yu Zhong. (Mobile Legends)

 

Hadiah Super Skin Collector diletakkan pada salah satu dari enam hadiah yang tersedia sehingga kita perlu setidaknya melakukan lima Draw dikali enam kesempatan yang tersedia untuk memperolehnya.

Mengingat skin ini hanya bisa didapatkan melalui event, pemain harus penuh perjuangan (bahkan hingga menghabiskan diamond) untuk memperolehnya.

Pemain dengan jumlah token gratis serta diamond terbatas tak disarankan untuk mengikuti Draw di Grand Collection. Namun jika sudah mengetahui konsekuensi dan tertarik pada skin di atas, kalian harus berjuang mengumpulkan token gratis, Crystal of Aurora, dan diamond sebagai bekal dalam Draw.

Itulah tadi cara mendapatkan Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent Mobile Legends, tertarik mengikuti event di atas?

Berita Terkait