Games

4 Berita Terkini: Karakter Baru Free Fire, RRQ Lemon Siap Beraksi di MPL?

Siapa karakter baru Free Fire ini?

Agung Pratnyawan

Maro - Karakter baru Free Fire. (Garena)
Maro - Karakter baru Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Garena telah mengenalkan Maro, karakter baru Free Fire yang dihadirkan untuk para player di Timur Tengah dan Afrika Utara. Seperti apa sosok karakter Arab pertama dari game mobile ini?

Karakter baru Maro sendiri adalah hasil kolaborasi Free Fire dengan Mohamed Ramadan, seorang selebriti dari Mesir. Yang hasilnya menjadi sosok Maro dalam game mobile tersebut.

Di lain sisi, ada juga berita terkini dari kompetisi Esports Mobile Legends, MPL Season 7. Yakni sosok RRQ Lemon yang dikabarkan siap untuk kembali berlaga di kejuaraan ini.

Sosok pro player ini sempat absen di babak reguler MPL Season 7, padahal dirinya termasuk dalam roaster RRQ Hoshi. Kenapa Lemon tidak kunjung diturunkan dalam kompetisi ini?

Kabar mengenai Maro sebagai karakter baru Free Fire yang dikenalkan ke player Timur Tengah dan Afrika Utara, juga kabar RRQ Lemon yang akan kembali beraksi termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (27/4/2021).

1. Maro, Seperti Apa Karakter Baru Free Fire Ini?

Maro - Karakter baru Free Fire. (Garena)
Maro - Karakter baru Free Fire. (Garena)

 

Free Fire kembali menggandengkolaborasi untuk menghadirkan karakter baru. Kali ini dikenalkan Mohamed Ramadan alias Maro, sebagai sosok yang dihadirkan ke game mobile tersebut.

Maro sendiri menjadi karakter Arab pertama di dalam game Free Fire untuk pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara atau disebut dengan MENA (Middle East and North Africa)

Kolaborasi yang menghasilkan karakter bernama Maro tersebut dihadirkan sebagai wujud dari komitmen global Garena Free Fire dalam membawa elemen lokal ke dalam gim dan menghadirkan konten berkualitas bagi pemain.

Baca selengkapnya...

2. Scrim Bareng RRQ Hoshi, Lemon Siap Berlaga di Playoff MPL Season 7?

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Setelah tanpa absen membela RRQ Hoshi di season sebelumnya. Pada MPL Season 7 ini, pentolan RRQ Hoshi, Lemon justru memutuskan untuk absen dan mengambil rehat. Selama babak reguler lalu, posisi Lemon digantikan oleh sejumlah player seperti Psychoo dan Vyn.

Absennya Lemon jelas saja menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi. Pasalnya, penyesuaian besar perlu dilakukan RRQ Hoshi guna mengisi absennya pro player veteran tersebut dari tim.

Baca selengkapnya...

3. Ditolak EVOS dan Jadi Incaran RRQ, Ini Perjalanan Karir Albert di Pro Scene

RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pentolan RRQ Hoshi, Albert memiliki perjalanan karir yang unik sebelum kemudian berlabuh di tim sang raja ini. Sempat ditolak oleh EVOS, siapa sangka jika Albert justru menjadi player mematikan yang jadi andalan RRQ Hoshi?

Player dengan nama Albert Nielsen Iskandar ini awalnya bergabung dengan ROC Esports. Berbagai turnamen ia menangkan bersama tim andalannya ini.

Baca selengkapnya...

4. Siapkan Primogems, Ini 5 Alasan Gacha di Banner Zhongli Genshin Impact

Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)
Zhongli - Genshin Impact. (miHoYo)

 

Genshin Impact memastikan adanya update 1.5 yang akan diikuti dua banner baru. Yakni untuk wish atau gacha, yang menampilkan Zhongli sebagai daya tari utamanya.

Karakter yang merepresentasikan wilayah Liyue dan sebagai *5 element Geo dengan segudang kelebihannya. Sudah menyiapkan primogems untuk menjemputnya?

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari Maro karakter baru Free Fire hingga RRQ Lemon yang dilaporkan siap turun dalam ajang MPL Season 7.

Berita Terkait