Games

Ditolak EVOS dan Jadi Incaran RRQ, Ini Perjalanan Karir Albert di Pro Scene

Gagal masuk EVOS, Albert lalu dilirik oleh RRQ.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Pentolan RRQ Hoshi, Albert memiliki perjalanan karir yang unik sebelum kemudian berlabuh di tim sang raja ini. Sempat ditolak oleh EVOS, siapa sangka jika Albert justru menjadi player mematikan yang jadi andalan RRQ Hoshi?

Player dengan nama Albert Nielsen Iskandar ini awalnya bergabung dengan ROC Esports. Berbagai turnamen ia menangkan bersama tim andalannya ini.

Usai keluar dari ROC Esports, Albert lalu mencoba mendaftar ke sejumlah tim lainnya termasuk EVOS Legends. Sayangnya, kemampuan Albert dirasa masih kurang untuk membela tim macan putih tersebut.

Gagal masuk EVOS, Albert lalu dilirik oleh RRQ. Jalan mulus pria asal Bali ini membawanya bergabung dengan RRQ Sena sebagai tim MDL RRQ. Gejolak di tubuh RRQ Hoshi saat MPL Season 6 membuat Albert mendadak naik kelas ke MPL.

Bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 6, Albert tampil gemilang hingga berhasil membawa timnya ini menjadi juara gelaran tersebut.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

 

Sempat diragukan, saat awal bergabung, Albert justru mengalami kesulitan adaptasi hingga tidak mampu membawa RRQ Hoshi ke kemenangan. Beruntung, adaptasi langsung dilakukan hingga kemudian berbagai kemenangan dikantongi Albert dan tim.

Penampilan konsisten dengan makro dan mikro yang apik, Albert sukses menjadi jungler andalan RRQ Hoshi yang menakutkan di land of dawn. Salah satu hero andalan Albert yang mengerikan adalah Ling. Tidak diragukan jika dirinya begitu diwaspadai dengan hero ini.

Tanpa dukungan Xin di sisinya, Albert menjadi jungler andalan RRQ Hoshi hingga MPL Season 7 ini. Harus terseok-seok, RRQ Hoshi bersama Albert harus berada di lower bracket di babak playoff mendatang.

Berita Terkait