Games

Laga Sengit ONIC vs EVOS di MPL Season 7, Ini Lima Pertemuan Terakhirnya

Laga ONIC vs EVOS bakal menjadi penentuan siapa tim papan atas di MPL Season 7.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - ONIC vs EVOS menjadi laga Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 yang menarik untuk dinantikan. Duel mereka di MPL Season 7 bakal mempertaruhkan posisi di papan atas.

EVOS Legends sendiri masih memuncaki klasemen MPL Season 7 dengan perolehan +8 poin ketika artikel ini dibuat (poin hingga pekan keenam).

Sementara ONIC Esports menempel ketat di bawahnya dengan perolehan +6 poin. Kedua tim eSports Mobile Legends ini juga baru saja mengalami kekalahan dari sang "Giant Slayer" Genflix Aerowolf.

EVOS dan ONIC sama-sama menelan kekalahan dari Genflix Aerowolf dengan skor 0 vs 2. Kekalahan tersebut bahkan membuat win streak enam kali berturut-turut EVOS Legends terhenti di tangan Aerowolf.

Momen itu juga membuat ONIC menelan hasil negatif setelah pekan sebelumnya mereka kalah atas RRQ. Pertarungan di pekan ketujuh bakal menjadi penentu siapa yang akan meraih puncak klasemen.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Laga sebelumnya seperti BTR vs ONIC dan EVOS vs Geek Fam akan menambah ketat persaingan yang ada.

Berikut lima pertemuan terakhir antara EVOS vs ONIC di MPL Indonesia:

  • EVOS vs ONIC: 2 vs 0 (pekan ketiga MPL Season 7)
  • EVOS vs ONIC: 1 vs 2 (play off MPL Season 6 fase play in)
  • EVOS vs ONIC: 0 vs 2 (pekan ketujuh MPL Season 6)
  • EVOS vs ONIC: 0 vs 2 (pekan ketiga MPL Season 6)
  • EVOS vs ONIC: 2 vs 0 (play-off Final Lower Bracket MPL Season 5)

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, ONIC mengantongi tiga kemenangan sementara EVOS Legends memperoleh dua kemenangan. Laga ONIC vs EVOS juga bakal menarik mengingat pertandingan ini bak balas dendam bagi kedua tim.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Apabila masih ingat, performa EVOS yang sangat menurun di musim lalu dimanfaatkan dengan baik oleh ONIC. Landak Kuning berhasil membuat EVOS angkat koper di babak play-in fase play-off MPL Season 6.

Kekalahan 0 vs 2 atas ONIC Esports membuat EVOS harus pulang lebih awal di MPL Season 6. Meski begitu, ONIC harus waspada dengan squad EVOS musim ini. Kembalinya Luminaire dan performa trengginas dari sang jungler, Ferxiic, membuat EVOS berbeda dengan musim lalu.

Offlaner baru mereka Antimage, yang merupakan mantan pemain ONIC bakal membuat pertandingan mendatang sangat menarik untuk ditonton. Laga ONIC vs EVOS akan berlangsung pada pekan ketujuh tepatnya pada hari Minggu (11/04/2021) pukul 17.30 WIB.

Berita Terkait