Games

Siap Berlaga di MPL Season 8, Ini Dream Team GPX Versi Marsha

Marsha menyebut sejumlah nama pro player kenamaan yang kini sedang berlaga di MPL Season 7.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Marsha di Empetalk bersama Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Marsha di Empetalk bersama Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Rumor mengenai Geng Kapak atau GPX yang akan masuk ke pro scene memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Menjawab rasa penasaran penggemar, ini dream team GPX versi Marsha.

Jajaran roster yang masuk dalam dream team GPX versi Marsha ini ia ungkap saat tampil dalam salah satu video YouTube Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah, mantan pro player yang kini menjadi streamer ini mengungkap sejumlah hal terkait karirnya di dunia pro scene selama ini.

Sempat bertanding bersama beberapa tim besar, Marsha mengaku jika RRQ dan EVOS adalah dua timnya yang membekas selama perjalanan karirnya sebagai pro player.

Diketahui sebagai salah satu anggota GPX, saat ditanya mengenai dream team GPX jika nantinya terjun ke MPL Season 8, Marsha menyebut sejumlah nama pro player kenamaan yang kini sedang berlaga di MPL Season 7.

Marsha di Empetalk bersama Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Marsha di Empetalk bersama Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Marsha memilih sosok Sanz sebagai jungler. Menurutnya pro player asal Makassar ini memiliki pattern farming yang baik dalam kondisi apapun. Lebih lanjut, menurut Marsha, Sanz berani dalam melakukan war dengan perhitungan yang apik.

"Sanz itu udah tahu pattern farming, jadi walaupun posisi tertekan atau nggak, dia udah pasti mengamani gold-nya," ungkap Marsha.

Soal support, Marsha memilih sosok Lemon yang dikenal sebagai support handal di dunia pro scene saat ini. Untuk tank, Marsha memilih LeoMurphy yang memiliki setup bagus saat war.

Role gold lane diemban oleh Xin yang menurutnya memiliki permainan yang barbar. Sedangkan, exp lane menjadi tugas Ahmad yang punya deretan hero tebal seperti Esmeralda, Thamuz dan Yu Zhong.

Sebagai cadangan dream team GPX, Marsha memilih sosok Luminaire yang lebih komunikatif jika dibandingkan dengan Lemon yang dikenal sebagai salah satu pro player yang cenderung diam saat turnamen.

Berita Terkait