Games

Geek Fam Tumbang, Bigetron Alpha Naik Tingkat di Klasemen MPL Season 7

Bigetron Alpha sukses menumbangkan Geek Fam ke papan bawah klasemen sementara dengan skor 2 vs 1.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Menutup MPL Season 7 Week 6 ini, Bigetron Alpha kembali dipertemukan dengan Geek Fam. Berlangsung super sengit, Bigetron Alpha sukses menumbangkan Geek Fam ke papan bawah klasemen sementara dengan skor 2 vs 1.

Pada game pertama, Bigetron Alpha membawa Branz dengan Granger, Kyy dengan Hylos, Matt dengan Alice, Renbo dengan Estes dan Rippo dengan Pacquito.

Di sisi lain, Geek Fam membawa Adam dengan Benedetta, Babywww dengan Karrie, Despair dengan Change, Frzz dengan Pharsa dan Renv dengan Chou.

Early game sempat dikuasai Geek Fam usai kolaborasi Babywww dan Frzz sukses meraup poin kill 2-0 atas Bigetron Alpha. Namun, menjelang mid-game, Bigetron Alpha sukses membalikkan keadaan dan menekan pergerakan Renv dan kawan-kawan.

Menit ke-9, Bigetron Alpha mengantongi lord yang pertama dalam kontes yang digelar Geek Fam. Duet Branz dan Renbo membuat Geek Fam balik kerepotan. Serangan lord yang pertama jadi mimpi buruk bagi Geek Fam dengan kemenangan Bigetron Alpha di game ini.

Game pertama Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)
Game pertama Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)

 

Masuk ke game kedua, Geek Fam membawa Adam dengan Benedetta, Babywww dengan Harley, Despair dengan Claude, Frzz dengan Mathilda dan Renv dengan Baxia.

Sedangkan Bigetron Alpha membawa Branz dengan Ling, Kyy dengan Diggie, Matt dengan Harith, Renbo dengan Angela dan Rippo dengan Uranuz.

Membuka game ini, Geek Fam tancap gas dan menguasai early game. Meta Diggie Feeder yang dibawa Bigetron Alpha sukses merepotkan Geek Fam yang lalu unggul secara poin kill.

Bermain super cepat, Geek Fam unggul 17 vs 1 atas Bigetron Alpha di menit ke-7. Kombinasi Babywww dan Renv serta Despair mampu merusak formasi Kyy dan kawan-kawan.

Game kedua Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)
Game kedua Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)

 

Berlangsung cepat, strategi Diggie Feeder Bigetron Alpha justru menjadi bumerang. Serangan lord pertama di menit ke-10 membuat Bigetron Alpha kelabakan. Kemenangan di game kedua langsung dikantongi Geek Fam.

Sebagai game penentuan, game ketiga dimulai oleh Geek Fam dengan Adam bersama Alice, Babywww dengan Harley, Despair dengan Claude, Frzz dengan Eudora dan Renv dengan Selena.

Masih membawa meta Diggie Feeder, Bigetron Alpha turun dengan Branz bersama Benedetta, Kyy dengan Diggie, Matt dengan Chou, Renbo dengan Cecilion dan Rippo dengan Uranuz.

Pada menit ke-6 di game ketiga ini, Geek Fam mampu unggul 10 vs 5 atas Bigetron Alpha. Walaupun kalah poin kill, Bigetron Alpha mampu kaya secara turret usai menumbangkan tiap sisi Geek Fam.

Game ketiga Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)
Game ketiga Bigetron Alpha vs Geek Fam. (youtube/MPL Season 7)

 

Menit ke-9 menjadi mimpi buruk untuk Geek Fam usai duet Branz dan Renbo berjalan denga muluas. Serangan lord di bagian tengah membuat Bigetron Alpha mampu dengan mudah mengunci kemenangan di game penentuan ini dengan skor 13 vs 13.

Tidak langsung berada di papan atas klasemen sementara MPL Season 7, Bigetron Alpha perlahan tapi pasti mulai mengklaim kemenangannya di sejumlah match hingga Week 6 ini. Di sisi lain, Geek Fam yang sempat begitu tangguh justru harus berpuas di papan bawah.

Berita Terkait