Games

Aura Fire vs RRQ Hoshi, Jadi Laga Panas Papan Bawah MPL Season 7

Siapa tim yang bakal keluar dari peringkat bawah ini ya?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Pekan keempat MPL Season 7 menghadirkan beberapa laga panas, salah satunya yaitu Aura Fire vs RRQ Hoshi. Pertandingan eSports Mobile Legends itu tak memperebutkan posisi atas melainkan "perang papan bawah".

Sebenarnya, akan ada beberapa laga panas di pekan keempat MPL Season 7 termasuk ONIC vs Bigetron, EVOS vs Alter Ego, dan Alter Ego vs ONIC.

Itu bisa disebut sebagai laga panas mengingat tim-tim tersebut berada dalam posisi empat besar teratas. Namun terdapat laga panas lain yaitu Aura Fire vs RRQ Hoshi. Istilah "perang papan bawah" ini bahkan disebutkan oleh akun resmi Instagram MPL Indonesia.

Kedua tim masih belum memperlihatkan formasi terbaik mereka sejauh ini. RRQ Hoshi yang datang sebagai sang juara bertahan justru terpuruk di posisi ketujuh dengan perolehan -4 poin. Mereka telah melakoni enam pertandingan dengan 2 kemenangan dan 4 kekalahan.

Bahkan di pekan ketiga lalu, Sang Raja menderita dua kekalahan berturut-turut yaitu ketika lawan EVOS (0 vs 2) dan juga terhempas dari Genflix Aerowolf (1 vs 2).

Klasemen sementara MPL Season 7 Week 3. (instagram/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 7 Week 3. (instagram/MPL Indonesia)

 

Squad RRQ Hoshi di MPL Season 7 sendiri terdiri dari Psychoo, Vynn, Wizz, Albert, R7, Lemon dan Taka. Kemudian mereka juga kedatangan roster baru yang naik dari MDL, Skylar.

Xin memilih rehat sehingga pengguna hero core dari RRQ dipegang oleh Albert dan Skylar. Cukup menarik terkait formasi yang bakal diturunkan oleh sang pelatih baru mereka, RRQ Acil.

Pasalnya, Albert baru saja memutuskan rehat untuk sementara waktu. RRQ Hoshi diyakini bakal memberikan perlawanan terbaik mengingat mereka jatuh di papan bawah. Lemon yang sejauh ini belum diturunkan bisa saja menghadirkan kejutan tak terduga di laga tersebut.

Fase RRQ yang pernah terjatuh juga mereka alami ketika MPL Season 6 lalu. Saat itu mereka mengalami empat kekalahan beruntun di pekan kedua dan ketiga.

Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Tak disangka, mereka bahkan melaju tak terkalahkan memasuki pekan keempat hingga kedelapan. Oleh sebab itu, laga Aura Fire vs RRQ menjadi pembuktian apakah Sang Raja bisa bangkit serta memperoleh momentum seperti musim lalu.

Di lain pihak, Aura Fire diprediksi tak tinggal diam mengingat mereka juga menempati posisi paling dasar di klasemen. Sejauh ini, Aura Fire sudah melakoni lima pertandingan di mana mereka menelan kekalahan secara berturut-turut. Laga melawan RRQ bisa menjadi motivasi agar mereka dapat meraih kemenangan pertama di MPL Season 7.

Roster Aura Fire sendiri sudah dirombak di mana God1va sebagai pemain senior sudah kembali dan memegang ban kapten. Laga Aura Fire vs RRQ akan menjadi pertandingan eSports Mobile Legends yang menarik dinantikan.

Pertandingan Aura Fire vs RRQ Hoshi akan berlangsung di pekan keempat MPL Season 7 tepatnya pada Sabtu (20/03/2021) pukul 14.30 WIB.

Berita Terkait