Games

Bicara Soal Lemon, CEO RRQ: Ketika Waktunya, Dia Pasti Akan Main

Andrian Pauline mengaku menghargai keputusan Lemon untuk absen dari RRQ Hoshi.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Berbeda dari season sebelumnya, RRQ Hoshi perlu usaha lebih di MPL Season 7 ini. Absennya Lemon dan Xin disebut-sebut sebagai salah satu penyebab turunnya performa RRQ Hoshi. Mengenai hal ini, CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap pendapatnya.

Dalam live streaming yang dilakukan CEO RRQ ini, dirinya buka suara terkait performa RRQ Hoshi yang justru menurun di MPL Season 7. Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menyampaikan pendapat mengenai absennya Lemon dan Xin dari tim.

Membuka live streaming yang ia buat, Andrian Pauline meminta maaf pada penggemar atas performa buruk RRQ Hoshi dalam gelaran Mobile Legends tersebut. Diakui olehnya, saat ini RRQ Hoshi masih belum bisa memberikan hasil terbaik.

Mengenai absennya Xin dalam gelaran MPL Season 7 ini, CEO RRQ menyebut bahwa pemain asal Manado itu memang telah meminta izin untuk rehat. Keinginannya ini telah ia sampaikan jauh sebelum gelaran M2 World Champonship lalu.

Menjawab deretan pertanyaan penggemar mengenai Lemon, Andrian Pauline mengaku menghargai keputusan Lemon untuk absen. Apalagi pro player tersebut telah memberikan tiga kali juara MPL dan 2 juara level SEA untuk RRQ Hoshi.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

"Kalau ada satu pemain yang udah berikan kamu 3 juara MPL, 2 juara level SEA, masa dia minta istirahat sebentar aja, masa kita nggak kasih?" ungkap Andrian Pauline.

Selanjutnya menurut sosok yang kerap disapa Pak AP ini, jika suatu saat Lemon ingin untuk kembali bermain, maka kesempatan tersebut akan diberikan kepadanya.

"Ketika waktunya dia main, dia pasti akan main" jelas CEO RRQ tersebut.

Menjadi dua pemain kunci RRQ Hoshi selama beberapa season MPL, jelas saja absennya Lemon dan Xin menjadi pertanyaan untuk penggemar. Apalagi absennya kedua pemain ini disebut-sebut cukup berpengaruh pada performa tim Sang Raja.

Berita Terkait