Games

Menang Lagi, AE LeoMurphy Beberkan Kunci Comeback Lawan Aerowolf

Johnson dari AE Ahmad emang nggak ada obat ya!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

AE LeoMurphy. (Instagram/ leomurphyy)
AE LeoMurphy. (Instagram/ leomurphyy)

Hitekno.com - Laga Alter Ego (AE) melawan Genflix Aerowolf pada Day 1 Week 2 MPL Season 7 menyisakan momen unik ketika Celiboy dkk berhasil comeback di game kedua. LeoMurphy membocorkan kunci kemenangan atas comeback mereka setelah sempat ditekan oleh Aerowolf.

Kemenangan ini membuat Alter Ego meraih hasil positif dalam tiga pertandingan berturut-turut. Laga Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE dengan skor 2 vs 0. Itu berarti Celiboy dkk telah mengandaskan RRQ, Geek Fam, dan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0 dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Hal tersebut membuat Alter Ego kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sempurna. Saat melawan Genflix Aerowolf, game pertama dikuasai oleh Alter Ego mengingat mereka terus menekan sejak early-game.

Bahkan Aerowolf hanya mampu menghancurkan 1 Turret saja sepanjang pertandingan. War di dekat Inhibitor membuat Aerowolf kehilangan empat hero dan hanya menyisakan Rinazmi dengan Benedetta-nya. Alter Ego langsung merangsek masuk mengunci game pertama di menit ke-12 dengan skor 21 vs 6.

Game kedua sebenarnya hampir dimenangkan oleh Aerowolf. Meski begitu, AE justru berhasil "comeback" meski tertekan ketika early game.

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)
Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

 

Permainan apik dari Clay (Selena) dan Watt (Roger) mengantarkan Aerowolf memimpin di menit ke-4 dengan skor 9 vs 4. Sang Serigala bahkan terus menekan sehingga unggul 20 vs 11 di menit ke-9.

Angin kemenangan berhembus ke arah Alter Ego saat pertandingan memasuki menit ke-10. War di sisi Lord dan juga serangan tak terduga dari Ahmad yang menggunakan hero Johnson membuat formasi Aerowolf berantakan di menit ke-10.

LeoMurphy menjelaskan bahwa mereka bisa menghasilkan efek snowball dan serangan balik berkat tubrukan hero Johnson yang dikendalikan oleh Ahmad. Ia merasa bahwa momen comeback diciptakan oleh Ahmad.

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

"Gue kurang fokus lihat kesalahan musuh, tapi gue ngerasa kita yang buat momen. Si Ahmad, Johnson-nya yang buat momen. Gue rasa karena itu (momen comeback), ya, yang buat snowball," kata LeoMurphy kepada media, Jumat (05/03/2021).

Ahmad sendiri memang menciptakan momen unik saat dirinya berkeliling Map dan menabrak di saat yang tepat. Watt yang sudah meraih 11 Kill menggunakan Roger dan juga Clay dengan Selenanya dibuat tak berdaya saat War terjadi dan "tabrakan" dari Johnson datang.

Alter Ego mengunci kemenangan game kedua meski mereka tertinggal skor kill 21 vs 24 atas Genflix Aerowolf. Alter Ego kokoh di puncak klasemen sementara setelah memenangkan tiga pertandingan dengan skor sempurna.

Berita Terkait