Games

Bukan Rumor Lagi, Skylar Resmi Gabung RRQ Hoshi untuk MPL Season 7

Pada laga MDL, Skylar merupakan pro player dengan role jungler yang sama seperti Albert.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Skylar gabung tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. (instagram/teamrrq)
Skylar gabung tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Menyusul berbagai rumor yang muncul sebelumnya, akhirnya Skylar yang sebelumnya bergabung di tim MDL RRQ Sena, kini naik kelas dan masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 mendatang.

Pengumuman mengenai bergabungnya Skylar dalam jajaran roster RRQ Hoshi ini disampaikan oleh akun Instagram resmi RRQ dengan nama @teamrrq pada Rabu (3/3/2021).

Kedatangan Skylar ke RRQ Hoshi memang bukanlah hal mengejutkan. Pasalnya, rumor mengenai hal ini sudah begitu santer terdengar sejak beberapa waktu yang lalu.

Dengan bergabungnya ke jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 ini, Skylar dipastikan akan bermain bersama Albert, Lemon, Vyn, R7, Psychoo, Wizzking dan Taka.

Pada laga MDL, Skylar merupakan pro player dengan role jungler yang sama seperti Albert. Pemain muda ini juga pernah mengisi role sidelaner sebelum kemudian menggantikan Albert yang sudah lebih dulu naik ke MPL.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

 

Terkait kepindahan Skylar ke MPL Season 7 untuk memperkuat RRQ Hoshi, jelas saja menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar mengenai role apa yang akan diemban Skylar.

Usai ditinggal salah satu jungler andalannya, Xin, banyak yang percaya jika Skylar mungkin akan berduet dengan Albert untuk menjadi jungler andalan RRQ Hoshi.

Selain itu, karena pernah mengisi role sidelaner, kemungkinan Skylar akan mengisi role sidelane bersama dengan Wizzking, Lemon, Taka dan R7.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada informasi apapun mengenai role apa yang akan menjadi tanggung jawab Skylar usai resmi naik kelas dan masuk MPL Season 7 bersama RRQ Hoshi.

Berita Terkait