Games

Lanjutkan Tren Positif, Alter Ego Lumat Genflix Aerowolf

Berhasil comeback, Alter Ego raih poin sempurna dalam tiga pertandingan terakhir.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)
Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

Hitekno.com - Laga Alter Ego vs Genflix Aerowolf tersaji pada Day 1 Week 2 MPL Season 7 babak reguler. Melanjutkan tren positif, Celiboy dkk. meraih kemenangan 2 vs 0 atas Genflix Aerowolf.

Sebelum ini, Alter Ego juga meraih poin penuh setelah mengandaskan Geek Fam dan RRQ Hoshi pada minggu pertama dengan skor masing-masing 2 vs 0. Kini Alter Ego meneruskan perolehan kemenangan mereka di pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7.

Roster dan pilihan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Celiboy (Yi Sun Shin), PAI (Alice), Ahmad (Claude), LeoMurphy (Jawhead) dan Udil (Silvanna).

Kemudian formasi dari Genflix Aerowolf di game pertama yaitu Clay ( Yve), Rinazmi (Benedetta), Bravo (Uranus), Watt (Karrie), dan Fredoqt (Chou).

Early game pada pertandingan pertama kedua tim sebenarnya bertarung cukup sengit. Skor 3 vs 4 untuk keunggulan Alter Ego di menit ke-5. Permainan agresif Celiboy di early game membuat Alter Ego berada di atas angin.

Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Meski cukup sengit di menit awal, namun Genflix Aeorowolf dibuat tak berdaya saat memasuki mid-game. Mereka bahkan hanya bisa menghancurkan 1 Turret sepanjang pertandingan.

War di lane bawah membuat Aerowolf semakin tertekan. Skor 14 vs 6 di menit ke-8 membuat Alter Ego terus menerus menekan. Bahkan Celiboy memperoleh Legendary saat mencatatkan 9 Kill di menit tersebut. Ahmad dengan Claude-nya melakukan penetrasi dan mulai mengobrak-abrik formasi Aerowolf saat memasuki base.

War di dekat Inhibitor membuat Aerowolf kehilangan empat hero dan hanya menyisakan Rinazmi dengan Benedetta-nya. Alter Ego langsung merangsek masuk mengunci game pertama di menit ke-12 dengan skor 21 vs 6. Ahmad menjadi MVP di game pertama setelah berkontribusi 4 Kill dan 9 Assist.

Game kedua sebenarnya hampir dimenangkan oleh Aerowolf. Meski begitu, AE justru berhasil "comeback" meski tertekan ketika early game.

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Permainan apik dari Clay (Selena) dan Watt (Roger) mengantarkan Aerowolf memimpin di menit ke-4 dengan skor 9 vs 4. Sang Serigala bahkan terus menekan sehingga unggul 20 vs 11 di menit ke-9.

War di sisi Lord dan juga serangan tak terduga dari Ahmad yang menggunakan hero Jonshon membuat formasi Aerowolf berantakan di menit ke-10.

Tubrukan dari "mobil Jonshon" dan war di dekat Lord membuat Aerowolf kehilangan 3 heronya sehingga terpukul mundur. Berhasil merebut Lord di menit ke-11, serangan dari Alter Ego mengantarkan mereka untuk "comeback" dan membalikkan keadaan.

Alter Ego mengunci kemenangan game kedua di menit ke-13 meski tertinggal dengan skor 21 vs 23. Kemenangan 2 vs 0 membuat Alter Ego mengumpulkan poin sempurna dari tiga pertandingan sehingga mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara MPL Season 7.

Berita Terkait